Kawasan Kalimalang Bakal Dibangun Apartemen Premium

Ilustrasi Desain proyek PT PP Properti
Sumber :
  • pp-properti.com

VIVA.co.id – Kawasan bisnis CBD timur Jakarta, Kalimalang, akan memiliki hunian apartemen premium di atas lahan seluas 29 hektare. Apartemen Kamala Kandara tersebut akan dikembangkan oleh PT PP Properti Tbk.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Dikutip dari siaran persnya di Jakarta, Senin 19 Desember 2016, Kamala Kandara berada di kawasan terpadu Grand Kamala Lagoon di Kalimalang. Kamala didesain oleh Konsultan Arsitek Ong & Ong Singapore.

“Kamala Kandara dirancang dengan desain yang mengutamakan model holistik, yang mengintegrasikan seluruh aspek kehidupan manusia yang terdiri dari jasmani, rohani serta emosi dan jiwa, sehingga para penghuninya akan mendapatkan kesehatan lahir dan batin yang seimbang dan optimal,” ujar Putu Adi Priyatna selaku Project Development Director, Grand Kamala Lagoon.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Kamala Kandara diambil dari bahasa Sanskrit. Kata Kamala dalam bahasa Sanskrit artinya bunga Lotus. Sementara Kandara berarti kedamaian di sebuah tempat yang tinggi.

Apartemen Kamala Kandara terdiri dari empat menara saling terhubung, dan terinspirasi oleh lembah yang hijau dan asri. Desain arsitektur tower ini mengutamakan keindahan bentuk serta keasrian kantong garden berbentuk lembah yang unik, dan pastinya akan memanjakan para penghuninya.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

“Keyakinan kami, penghuni akan sangat dimanjakan dengan fasilitas lengkap serta suasana tower yang berbentuk unik berupa lembah hijau. Kamala Kandara ini akan menjadi permata bagi pengembangan kawasan terpadu bergengsi ini,” ucapnya.

Tower Kamala Kandara memiliki total unit sebanyak 277 unit. Tower ini akan menyiapkan tiga tipe yaitu, satu kamar tidur (BR) seluas 47,49 meter persegi, dua BR seluas 94,97 m2, dan tiga BR dengan lift khusus seluas 169,52 m2.

Adapun townhouse-nya berukuran 264,02 m2. Harga perdana ditawarkan mulai dari Rp1,7 miliar.

Kamala Kandara dilengkapi dengan taman jembatan gantung, yang memungkinkan penghuninya untuk jogging mengitari seluruh tower di ketinggian. Apartemen juga dilengkapi fasilitas lain seperti kolam renang, taman, lapangan basket, mini golf court dan mini wall climbing, serta akan dibangun lifestyle mall yang akan menjadi tempat hang-out baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya