Jokowi dan Slank Dijadwalkan Tutup Perdagangan Saham 2016

Bursa Efek Indonesia.
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Menutup akhir tahun 2016, PT Bursa Efek Indonesia tengah mengupayakan agar Presiden Joko Widodo dapat hadir menutup perdagangan bursa saham Tanah Air.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio menginformasikan bahwa saat ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah mengundang Presiden untuk datang dalam penutupan BEI untuk menutup perdagangan.

"Sekarang sedang menunggu konfirmasi beliau (Jokowi)," kata Tito di Gedung BEI Jakarta Selatan, Selasa, 27 Desember 2016.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Selain dihadiri oleh Presiden, kata Tito, pada saat penutupan perdagangan nanti juga akan diisi dengan penampilan grup band Slank.

"Penutupan (perdagangan saham bursa) ini tanggal 30 Insya Allah kita juga bakal ditutup Slank, Mereka bakal manggung dan memeriahkan. Yang mau datang, silahkan datang," tuturnya.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Kemudian, Tito menambahkan, pada saat pembukaan perdagangan awal 2017 nanti yang akan berlangsung 3 Januari 2017, Tito mengatakan bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah mengkonfirmasi untuk hadir dalam pembukaan pasar modal di BEI.

"Kalau besok penutupan (perdagangan bursa saham) Pak Jokowi, berarti Pak JK (Jusuf Kalla) yang bakal hadir pada pembukaan tanggal 3 Januari 2017, sudah confirm hari ini," ujarnya.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021