Arah Purbaleunyi Ditutup Sementara, Ini Rute Pengalihan

Kendaraan arah Bandung dialihkan ke Cikampek atau Cipali, Rabu (28/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arinto

VIVA.co.id – Assistant Vice President Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk, Dwimawan Heru, mengatakan, terjadi kepadatan lalu lintas di Tol Purbaleunyi kilometer 78 hingga kilometer 84, dari jalur yang mengarah ke Jembatan Cisomang.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Guna mengurangi kepadatan di sekitar Jatiluhur tersebut, maka pada pagi ini, Rabu 28 Desember 2016, lalu lintas dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek ke arah Cipularang untuk sementara ditutup sejak di kilometer 66 A, dan dialihkan ke arah Cikampek atau melalui Tol Cipali.

"Pengguna jalan dapat keluar di gerbang Tol Cikampek, kemudian belok kanan, melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri Sadang-Purwakarta," kata Heru dalam keterangan tertulisnya, Rabu 28 Desember 2016.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Selain itu, para pengguna jalan dapat melalui Jalan Tol Cipali, keluar di gerbang Tol Subang, dan melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri Subang-Ciater-Lembang-Bandung.

Jembatan Cisomang di Tol Purwakarta Bandung Cileunyi (Purbaleunyi).

Hampir 1,4 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek dari Mudik Lebaran 2024

Heru mengatakan, Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan akibat pengalihan lalu lintas ini, dan mengimbau pengguna jalan tol untuk bersabar dalam antrean.

"Untuk keamanan, kami juga berharap agar para pengendara tidak menggunakan bahu jalan dalam berkendara di jalan tol," ujarnya.

Sebagai informasi, Jasa Marga mengimbau kepada para pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan melalui informasi kondisi lalu-lintas terkini, yang bisa didapatkan melalui Jasa Marga Traffic Information Center (14080), Twitter @PTJASAMARGA, Live Streaming www.jasamargalive.com, atau melalui Mobile Apps JMCARe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya