Tol Jakarta Cikampek Arah Purbaleunyi Kembali Dibuka

Polisi memantau Tol Jakarta-Cikampek.
Sumber :
  • Twitter.com/TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Sejak pukul 11.15 WIB siang ini, Rabu 28 Desember 2016, lalu lintas dari Jalan Tol Jakarta Cikampek KM 66 A ke arah Purbaleunyi, yang ditutup sejak pukul 06.07 WIB, telah dibuka kembali.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk, Dwimawan Heru menyampaikan, penutupan yang berlangsung selama lima jam tersebut dilakukan, guna mengurangi kepadatan lalu lintas akibat pengalihan lalu lintas di Sadang/Jatiluhur, terkait perbaikan Jembatan Cisomang di Tol Purbaleunyi KM 100+700.

"Hingga saat ini masih terpantau ada kepadatan di KM 80-KM 84 Tol Purbaleunyi, akibat pengalihan lalu lintas tersebut," ujarnya dalam siaran persnya.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Bagi pengguna jalan tujuan Bandung, selain menggunakan Jalan Tol Purbaleunyi, alternatifnya adalah melalui Jalan Tol Cipali (keluar di GT Subang) lewat jalur Ciater-Lembang-Bandung. Atau, melalui Jalan Tol Jagorawi lewat jalur Puncak-Cianjur-Padalarang.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan, agar mengantisipasi kondisi lalu-lintas terkini yang bisa didapatkan melalui Jasa Marga Traffic Information Center (14080), Twitter @PTJASAMARGA, Live Streaming www.jasamargalive.com, dan Mobile Apps JMCARe.

Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip
Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024