Menkeu Kumpulkan Pejabat di Kantor Pajak, Ada Apa?

Reaksi Menteri Keuangan Sri Mulyani saat mendengarkan keputusan MK.
Sumber :
  • Chandra G Asmara/ VIVA.co.id.

VIVA.co.id – Menteri Keuangan Sri Mulyani pada sore ini, secara mendadak menggelar rapat pimpinan di kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, yang terletak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 28 Desember 2016.

Pemanfaatan Aset Negara Buat Bangun IKN Jadi Fokus Kerja DJKN 2022

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi, seluruh pejabat Eselon I Kemenkeu sudah berkumpul di gedung A kantor pusat DJP. Rapat sendiri bersifat tertutup dan masih belum diketahui secara pasti, apa yang menjadi topik pembahasan dalam rapat pimpinan kali ini.

Hadir di antaranya Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, Sekretaris Jenderal Hadiyanto, Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi, Direktur Jenderal Anggaran Askolani, dan Direktur Jenderal Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono

Mau Beli ORI021 Bunga 4,9 Persen, Ini 28 Mitra Distribusinya

Kemudian, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Sony Loho, Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Boediarso Teguh Widodo, Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Robert Pakpahan, dan Kepala Badan Kebijakan Fiskal Suahasil Nazara.

Ani, sapaan akrab Sri Mulyani pagi tadi berkesempatan menghadiri sebuah kuliah umum yang digelar di Universitas Muhammadiyah, Malang, dengan tema tax amnesty dan strategi penguatan ekonomi Indonesia 2017. (asp)

Polisi Tangkap Pegawai DJKN Pemalsu Surat Lahan BLBI 
Gedung Kementerian Keuangan Republik Indonesia

Kemenkeu Catat Aset Tanah PTNBH Senilai Rp161,30 Triliun

Untuk nilai BMN berupa tanah di 12 PTNBH. Jenis aset PTNBH terbagi menjadi dua yang salah satunya tanah.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2022