Makna Logo Dinamis Lenovo

Logo Lenovo
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Lenovo Group Limited atau yang lebih dikenal dengan Lenovo, adalah perusahaan global asal China produsen komputer dan elektronik. Didirikan pada 1984 di Beijing oleh seorang pengusaha bernama Liu Chuanzhi, perusahaan ini kini berkantor pusat di Morrisville, North Carolina Amerika Serikat.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Menghasilkan produk komputer pribadi, komputer tablet, televisi pintar, ponsel, perangkat penyimpanan dan server. Lenovo kini  merupakan salah satu vendor PC terbesar di dunia yang mempekerjakan lebih dari 27 ribu orang di seluruh dunia.

Membahas soal logo, dilansir dari famouslogos, Kamis 29 Desember 2016, yang digunakan Lenovo merupakan salah satu yang paling populer dan mudah dikenali, khususnya di pasar komputer. 

Alasan Kejaksaan Agung Izinkan 5 Smelter Timah Tetap Beroperasi Meski Disita

Logo yang menggunakan huruf khas dari perusahaan, sedikit dimiringkan dan cenderung bulat, logo Lenovo mencerminkan identitas perusahaan. Memberi kesan sederhana, namun cerdas dan logis. 

Warna hitam di logo Lenovo sendiri mencerminkan keunggulan, inovasi, kekuatan dan sikap dinamis perusahaan. 

PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda

Dilansir dari Business Insider, pada 2015, Lenovo mengumumkan perubahan logonya. Berbentuk kotak dengan perubahan jenis dan warna hurufnya menjadi putih, memberikan ruang untuk melakukan modifikasi untuk keperluan iklan. 

Branding baru Lenovo ini dirancang oleh Saatchi-Saatchi New York. Bentuk kotak di latar belakang, dapat diedit dengan memasukan warna berbeda, gambar atau video sesuai dengan tema iklan yang dikeluarkan. 

Temu Pelanggan 2024

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja

Kemnaker mengajak perusahaan untuk memiliki komitmen yang tinggi sekaligus terlibat partisipasi aktif dalam menanggulangi Tuberkolosis di tempat kerja.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024