Malam Tahun Baru, Sri Mulyani Datangi Kantor Pajak

Menteri Keuangan Sri Mulyani di Direktorat Pajak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada malam terakhir periode II program pengampunan pajak atau tax amnesty pada pukul 22.41 WIB melakukan tinjauan ke bilik-bilik tempat pelaporan di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak. 

Pemanfaatan Aset Negara Buat Bangun IKN Jadi Fokus Kerja DJKN 2022

Ani, sapaan akrab Menkeu, pada tinjauan ini menanyakan ke sejumlah wajib pajak yang masih terlihat melakukan pelaporan hingga tengah malam. 

"Kenapa baru melaporkan sampai tengah malam di hari terakhir gini?" tanya Ani kepada setiap wajib pajak di ruangan pelaporan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Jakarta pada Sabtu, 31 Desember 2016.

Mau Beli ORI021 Bunga 4,9 Persen, Ini 28 Mitra Distribusinya

Beragam alasan pun diberikan oleh sejumlah wajib pajak. Pada kesempatan itu, Ani juga berbincang santai sembari memberikan semangat kepada para petugas wajib pajak yang hingga malam hari tetap bekerja mengikhlaskan hari libur Tahun Baru 2016. "Bagus tetap semangat ya," ujar Ani. 

Pada kesempatan ini, para petugas pajak pun meminta foto bersama dengan Ani. Tak luput sebagian wartawan pun meminta foto bersama dengannya. Hingga sampai melakukan video boomerang, aplikasi video dari Instagram. 

Polisi Tangkap Pegawai DJKN Pemalsu Surat Lahan BLBI 
Gedung Kementerian Keuangan Republik Indonesia

Kemenkeu Catat Aset Tanah PTNBH Senilai Rp161,30 Triliun

Untuk nilai BMN berupa tanah di 12 PTNBH. Jenis aset PTNBH terbagi menjadi dua yang salah satunya tanah.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2022