Pesan Dibalik Garis Kuning dan Latar Merah di Logo Lego

Sandal Lego
Sumber :
  • Instagram John Regefalk

VIVA.co.id – Bagi Anda hobi mainan konstruksi dan kreatif, pasti tidak asing dengan Lego. Di bawah naungan Perusahaan Lego Grup, perusahaan milik keluarga ini berkantor pusat di Billund dan mulai memproduksi mainan pertamanya pada 1949.

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Dilansir dari famouslogos, Senin 2 Januari 2017, logo dan merek Lego sendiri mempunyai makna yang khas. Nama Lego berasal dari dua kosakata Danish yaitu 'Leg' yang berarti bermain dan 'Godt' atau baik. 

Logo lego sendiri merupakan salah satu logo yang paling populer dan mudah dikenali dalam industri mainan. Kiga kini, tercatat telah berubah beberapa kali sejak perusahaan didirikan pada 1935. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Logo Lego

Logo tersebut memberikan kesan menyenangkan dan kenyamanan. Latar belakang merah kas Lego diperkenalkan pertama kali pada 1954, sementara itu garis kuning pertama kali dilaksanakan pada 1973 memperkuat pesan yang ingin disampaikan. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Sedangkan, huruf yang digunakan saat ini terakhir diresmikan pada 1999. Dengan hurup khusus yang sedikit bulat dan lebih besar.

Ruben Onsu

Ogah Renovasi Lagi, Ruben Onsu: Ini Bangun Rumah, Bukan Lego

Sebelum membangun rumah baru ini, Ruben Onsu sudah menanyakan kepada anak-anaknya seperti apa kamar yang mereka inginkan.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023