Arti Kucing Melompat di Logo Puma

Logo Puma.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Bagi pencinta fesyen dan olahraga, pasti tidak asing lagi dengan Puma. Produsen sepatu dan berbagai produk fesyen olahraga asal Jerman ini didirikan pada 1924, oleh Adilf Rudolf Dassler. 

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Berkantor pusat di Herzogenaurach, Bavaria, saat ini Puma SE telah mempekerjakan sekitar 9,500 orang di seluruh dunia. Puma juga telah mensponsori lebih dari 30 tim sepak bola di lima konfederasi FIFA yang berbeda

Dikutip dari famouslogos, Kamis 5 Januari 2017, salah satu kunci sukses Puma adalah terletak pada logonya yang sangat efektif dan agresif. Merek Puma sendiri telah diakui merupakan salah satu yang paling berharga di dunia. 

Alami Penurunan Ekspor, Kemenperin Dorong Kinerja Industri Tekstil dan Produk Tekstil

Puma logo dibuat dengan menggunakan pendekatan minimalis, sederhana, modular, kuat dan efektif. Pertama kali diperkenalkan pada 1948, sebagian besar dari logo tidak mengalami perubahan. 

Gambar seekor Puma atau kucing besar asal Amerika menjadi pusat perhatian dalam logo tersebut. Hewan itu juga dikenal sangat kuat dan pemburu yang sangat ahli dalam melompat, hal tersebut mencerminkan identitas perusahaan. 

Alasan Pemerintah Ngotot Larang Impor Pakaian Bekas

Warna asli logo Puma yang merupakan kombinasi dari hitam dan putih, bertujuan untuk memberi kehangatan namun terkesan berkelas dan menarik. Sementara itu huruf yang digunakan dibuat khusus dengan bentuk yang tebal. 

(mus)

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Menperin: PMI Manufaktur Juni 2023 Naik Tinggi, Tapi Industri Tekstil Masih Menderita

Penyebab industri tekstil masih menderita karena pasar domestik dibanjiri produk impor, terutama yang masuk melalui PLB (Pusat Logistik Berikat).

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2023