Lion Air Tambah Jadwal Penerbangan Surabaya-Bandung

Maskapai Lion Air.
Sumber :
  • Anhar Rizki Affandi / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan Lion Air menambah jadwal terbang dari Surabaya menuju Bandung, dan sebaliknya, menjadi tiga kali dalam sehari. Penambahan jadwal ini untuk mengakomodasi penumpang dari ke dua wilayah tersebut yang terus bertambah. 

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

“Penambahan jam penerbangan ini kami lakukan tentunya agar masyarakat dapat tertampung mengingat banyaknya peminat dari masyarakat Surabaya yang ingin bepergian menuju Bandung dan sekitarnya, serta sebaliknya," kata Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 7 Januari 2017. 

Tidak hanya itu, sambung Edward hal tersebut dilakukan untuk memberikan pilihan terbang yang beragam kepada masyarakat.  Sehingga dapat terus mempermudah akses dan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kenyamanan yang kami berikan kepada masyarakat.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Edward menambahkan dengan total enam kali penerbangan di jam yang berbeda dalam satu hari dari Surabaya menuju Bandung menggunakan Lion Air maupun Wings Air diyakini dapat membantu pertumbuhan ekonomi kedua wilayah. 

(ren)

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih
Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024