Apartemen Ini Bidik Warga Timur Jakarta

Apartemen Jakarta Living Star
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id –  Menjawab tingginya kebutuhan hunian kelas menengah  di Jakarta, PT Sindeli Propertindo Abadi meluncurkan proyek perdananya yaitu JKT Living Star yang berlokasi di kawasan strategis Pasar Rebo Jakarta Timur, dengan nilai investasi lebih dari US$150 juta.

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Terletak di kawasan strategis antara UI, Cibubur, Ciracas dan Depok, JKT Living Star diharapkan menjadi blok hunian ramah lingkungan dan akan menjadi zona gaya hidup urban yang baru di Jakarta Timur.

Dengan total wilayah sekitar 48 ribu m2, di tempat ini akan dibangun enam tower apartemen, plus distrik komersial, lengkap dengan fasilitas mulai dari taman kanak-kanak, taman kebugaran, balai serbaguna, taman rekreasi, halte bus, klinik hingga 666 meter jogging track.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Pembeli Geruduk Kantor Polisi

“Selain ramah lingkungan, proyek ini juga meningkatkan kualitas kehidupan para penghuni dengan menerapkan lima upgrade, yaitu upgrade bangunan, landskap, zona komersial, sarana kehidupan, dan servis, sehingga penghuni bisa menikmati kualitas hidup urban modern yang berkelas,” kata Direktur PT Sindeli Propertindo Abadi Huang De Xin, dalam keterangannya, Senin 9 Januari 2017.

Proyek perumahan ini merupakan hunian berskala menengah dengan harga mulai dari R 260 jutaan (termasuk PPn). Bukan saja sangat terjangkau, JKT Living Star menyediakan semua fasilitas kehidupan urban yang dipadukan secara organik di sini.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Ratusan Pembeli Tuntut Uang Kembali

Ada empat zona yang berada di sekitar kawasan hunian: Art Commercial Pedestrian Street, Living Space, Eco-Park, dan Breathing Apartment. Keempat zona ini menghadirkan hunian ramah lingkungan, pusat perbelanjaan modern, pusat kuliner, hiburan, rekreasi, olahraga, seni budaya, sosialisasi, bisnis, pendidikan, dan lain-lain.

“Kami sangat mementingkan kualitas dan dan efek branding proyek pertama JKT Living Star, dan di saat yang sama tetap memperluas pengembangan proyek berikutnya, serta sudah mempunyai sejumlah lokasi lain di daerah Jakarta, dan terus bergerak menuju visi keseluruhan kami,” tutur Huang.

Ilustrasi pembangunan apartemen.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Pengembangan Apartemen Antasari 45 terus berlanjut dengan hadirnya PT. Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) sebagai pemegang saham pengendali.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2022