Kenapa Barbie Identik dengan Pink? Ini Artinya

Barbie
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Mendengar nama Barbie, pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Boneka berbusana ini diproduksi oleh raksasa mainan di dunia, Mattel Inc, yang memiliki basis perusahaan di California. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Hingga saat ini boneka Barbie telah dijual di lebih dari 150 negara di dunia. Setelah diciptakan pada 1959 oleh seorang pengusaha Amerika Serikat, Ruth Handler, boneka Barbie terinspirasi oleh boneka Jerman bernama Bild Lilli. 

Dilansir dari famouslogos, Senin 9 Januari 2017, Barbie yang telah dipasarkan selama lebih dari lima dekade ini, sering dikatakan sebagai salah satu mainan paling terkenal di dunia. Barbie juga telah menjadi salah satu ikon fesyen di abad ke-20. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Logo Barbie

Logo Barbie adalah salah satu logo yang paling populer dan gampang langsung dikenali. Pertama diperkenalkan pada Maret 1959 di New York Toy Show, logo ini telah mengalami beberapa modifikasi sepanjang beberapa tahun.  Namun, tanda tangan dan gaya minimalis tetap sama.

Aktivis Indonesia, Butet Manurung Terpilih jadi Model Boneka Barbie

Versi saat ini dari logo Barbie, terdiri dari wordmark sederhana yang menampilkan nama merek seperti ditulis tangan dan digambar.  Jenis huruf miring juga memberi kesan elegan, lucu dan tradisional dan nuansa.

Logo Barbie berwarna pink sebagai warna yang terasa lembut, manis, muda, feminin dan optimis. Semua kualitas ini membuat penggunaannya sempurna untuk logo Barbie.

Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023