Arti Banteng Beradu Pada Logo Red Bull

Red Bull
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Bagi Anda yang suka mengkonsumsi minuman energi pasti tidak asing lagi dengan Red Bull atau Krating Daeng. Salah satu minuman energi paling laris di dunia ini diproduksi, dipasarkan dan dimiliki oleh perusahaan minuman asal Austria, Red Bull GmbH, menjual lebih dari 4,5 miliar kaleng per tahun. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Kamis 12 Januari 2017, pengusaha dari Styria, Dietrich Mateschilz dikreditkan sebagai pencipta merek tersebut. Perusahaan itu pun didirikan pada tahun 1987 dalam kemitraan dengan Chaleo Yoovidhya. 

Berbicara tentang kesuksesan Red Bull tidak terlepas dari logo yang digunakan. Salah satu yang populer di industri minuman, logo pruduk ini terdiri dari dua ekor banteng merah yang saling berhadapan di bawah naungan lingkaran emas kekuningan. Logo itu secara keseluruhan menggambarkan kekuatan, kecepatan, agresivitas dan vitalitas. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Banteng merupakan contoh kekuatan dan keberanian, sedangkan di bagian biru dan perak pada latar belakang logo itu, berarti kesempurnaan dan intelektualitas. Penggunaan emas, merah dan kuning di logo itu menandakan keunggulan, emosi dan keagungan. 

Sementara itu huruf yang digunakan dalam logo Red Bull merupakan modifikasi kecil dari jenis huruf Futura. 

Duel Panas Penentuan Juara F1, ExxonMobil Harap Verstappen Konsisten

(ren)

Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023