Menteri Basuki Pantau Intensif Perbaikan Jembatan Cisomang

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Jembatan Cisomang.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan perbaikan Jembatan Cisomang, yang berada di Tol Purbaleunyi, Jawa Barat.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Basuki, bahkan mengaku jajarannya terus berada di lokasi Jembatan Cisomang, untuk memantau proses perbaikannya secara intensif, sejak perbaikan dimulai beberapa minggu yang lalu,.

"Untuk Jembatan Cisomang, bahkan Direktur Jembatan saya masih di sana, terus memantau perbaikannya. Sampai saat ini, masih diperbaiki oleh pihak PP (PT PP Persero)," kata Basuki di kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Kamis 12 Januari 2017.

Hampir 1,4 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek dari Mudik Lebaran 2024

Basuki mengatakan, proyeksi waktu perbaikan Jembatan Cisomang ini masih sama seperti semula, dengan target waktu selama tiga bulan ke depan.

Basuki menyatakan, tidak ada upaya penutupan akses menuju ke arah Jembatan Cisomang. Ia, bahkan mengaku akan kembali memantau proses perbaikan jembatan tersebut pada akhir pekan ini.

1,2 Juta Kendaraan Sudah Kembali ke Jabotabek

"Belum (ada rencana penutupan jalur). Program perbaikannya kan, direncanakan tiga bulan, jadi masih dalam pengerjaan. Saya rencanakan, Sabtu ini ke sana untuk memantau," ujarnya. (asp)

Truk jalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan insiden truk yang berjalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024