Lima Bank Terbaik untuk Uang Anda di 2017

Ilustrasi orang mengambil uang di ATM.
Sumber :
  • Businessinsider.com

VIVA.co.id – Jika Anda memiliki tujuan untuk menyimpan kekayaan, Anda perlu tempat yang dipercaya. Untungnya, situs keuangan pribadi GOBankingRates mencatatkan bank terbaik untuk Anda di 2017, berdasarkan lima kategori berbeda, sehingga dapat memenuhi tujuan setiap individu.

Gara-gara Hal Ini, Nasabah Loyal BTN Meningkat 222 Persen

Dilansir dari Business Insider, Selasa 17 Januari 2017, GOBankingRates mengevaluasi 100 bank terbesar di setiap negara berdasarkan ukuran aset sesuai dengan Federal Deposit Insurance Corporation (FDIC), pelayanan online, dan peringkat masing-masing berdasarkan faktor biaya, suku bunga, likuditas, serta pelayanan pelanggan.

Untuk itu, jika Anda mencari layanan pelanggan yang tidak merepotkan, atau mencari keuntungan dari tabungan Anda, bank-bank ini mungkin jadi pilihan. Adapun lima bank pemenang kategori dari GOBankingRates yaitu:

Laba Bersih BTN 2021 Naik 48,3 Persen, NPL Turun

1. Terbaik untuk pelayanan: Bank5 Connect

Membuka satu rekening di Bank5 Connect, tentunya menawarkan banyak manfaat yang tak tertandingi dari bank lainnya. Bank ini mencapai pujian dari GOBankingRates untuk tingkat bunga 0,76 persen, setoran minimum yang rendah dan rendahnya biaya administrasi.

Kinerja BTN Lampaui Industri Perbankan Kala Pandemi karena Ini

Selain itu, Bank5 Connect juga menawarkan pelanggan sejumlah fasilitas, mulai dari biaya gratis untuk pergantian ATM. Kemudian, pelanggan juga mendapatkan imbalan poin untuk setiap belanja US$2 dengan kartu debit Bank5 Connect dan bisa ditukarkan kartu hadiah atau merchandise.

2. Terbaik untuk tabungan: Synchrony Bank

Bagi masyarakat yang menyimpan tabungan mereka di Synchrony Bank, akan menikmati bunga 1,05 persen, tidak ada minimum deposit, atau lainnya. Selain itu, masyarakat tak dikenakan biaya administrasi dan mengambil keuntungan dari fasilitas pergantian biaya ATM, hadiah perjalanan, dan diskon penyewaan mobil atau hotel.

3. Bank nasional terbaik: TD Bank

Meski sekarang ini banyak kemudahan penanganan dari perbankan secara online, banyak konsumen masih lebih suka mengunjungi bank dan melakukan bisnis dengan tatap muka. TD bank masih melakukan aktivitas tradisional ini untuk menjangkau layanan tertinggi mereka, dengan bunga tinggi dan suku bunga berjenjang rekening tabungan dan sertifikat deposito kompetitif.

Pelanggan masih dapat mengunjungi lebih dari 1.300 lokasi cabang di seluruh AS dan perwakilan layanan pelanggan TD Bank secara pribadi selama jam buka bank atau 24 jam seminggu melalui telepon.

4. Online bank terbaik: Ally

Bank Ally menjadi yang terbaik selama tiga kali berturut-turut, Bank ini memperoleh nilai tertinggi untuk tabungan dan sertifikat deposito dengan tidak adanya biaya administrasi rekening dan layanan pelanggan Top-Notch. Ally bank juga miliki aplikasi yang sangat baik.

Online bank ini menawarkan bunga sebesar 1,0 persen pada rekening tabungan dan pelanggan dapat merasakan 100 kali lebih menarik dari pada pesaing tradisional. Ally juga menawarkan bunga hingga 0,6 persen pada rekening gironya. 

5. Terbaik dalam sertifikat deposito: EverBank 

Jika Anda mencari tempat untuk mengembangkan uang Anda, sertifikat deposito jadi tempat terbaik dibandingkan tabungan. Dan, EverBank mendapatkan tempat terbaik dari GoBankingRates untuk sertifikat deposito, dengan bunga 2,28 persen dan tenor 60 bulan, sehingga menjadi yang terbaik selama ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya