Apa Investasi Properti Paling Menguntung di 2017?

Woodland Park Residence
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pengembang maupun investor optimistis bahwa pada 2017, properti akan lebih baik, setelah mengalami periode berat sepanjang tahun lalu, karena pertumbuhan ekonomi nasional cukup lambat.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan pemerintah seperti tax amnesty, pelonggaran loan to value (LTV), penurunan uang muka, serta pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) diharapkan mampu membuat sektor properti lebih berkokok di tahun ayam api ini.
 
Jakarta Selatan diprediksi masih menjadi area yang paling diminati dibanding lokasi lain di tahun ini. Perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial yang berkembang, membuat Jakarta Selatan masih menjadi primadona, dengan menawarkan sejuta pesonanya di sektor properti.
 
Dari semua subsektor properti yang ada, apartemen merupakan salah satu yang dipercaya bakal melejit tahun ini. Tanpa mengesampingkan instrumen properti lainnya seperti rumah, tanah, atau ruko, investasi apartemen tetap lebih baik dengan beberapa keuntungan seperti gampang menjual kembali, permintaan banyak dan sewa yang tidak pernah surut
 
Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Achmad Setiadi, selaku pengembang Woodland Park Residence, seperti dikutip dalam keterangannya, Selasa 17 Januari 2017, mengatakan, apartemen adalah salah satu sektor yang paling masuk akal untuk berinvestasi di 2017.

“Selain harganya masih cukup terjangkau, permintaan hunian vertikal ini juga masih banyak sampai saat ini,” ujarnya.
 
Tak mau ketinggalan, momentum awal 2017, Woodland Park Residence hadir dengan promo awal tahun berupa harga spesial Rp777 juta untuk tipe studio terbatas hanya di delapan unit pertama saja. Tidak hanya itu, promo gratis menginap sepanjang tahun di Swiss-Belresidences Kalibata, tetap bisa konsumen dapatkan, setelah melunasi uang muka.
 
Dengan yield, atau imbal hasil sewa yang dihasilkan mencapai 6-9 persen, serta capital gain juga masih memungkinkan untuk 9-10 persen maksimum, Woodland Park Residence menjadi sesuatu yang menggiurkan bagi para investor properti untuk investasi jangka pendek, atau menengah di Jakarta Selatan.
 
Terletak di kawasan terintegrasi Kalibata – Jakarta Selatan, Woodland Park Residence mengusung konsep ‘Smart & Green Living in South Jakarta’ sebagai hunian hijau dan premium dengan lebih dari sekedar tempat tinggal. Sensasi kehidupan dengan nuansa alam serasa tinggal di sebuah “hutan alami” yang didukung desain homy, eksklusif, mewah, dan elegan.
 
Didukung kemudahan akses transportasi baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti commuter line dan TransJakarta, serta dekat dengan pusat perbelanjaan, Woodland Park Residence menawarkan tujuh tipe apartemen 100 persen ready, sesuai kebutuhan Anda.

Sekeluarga Tewas Loncat di Apartemen Punya Bisnis Kapal Ikan, tapi Hancur Gegara COVID-19

Dimulai dari tipe studio, dengan ukuran mulai dari 28,06 meter persegi sampai dengan 33 m2, tipe 1 bedroom dengan ukuran 39,1 m2, tipe 1 bedroom + 1 dengan ukuran 39,6 m2, 2 bedroom dengan ukuran 56,5 m2 sampai tipe luxurios, yaitu townhouse/gardenhouse dan penthouse, dengan ukuran 62 m2 sampai dengan 200 m2.
 
Terdiri dari empat tower apartemen dan satu tower condotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, Woodland Park Residence memiliki fasilitas yang lengkap dan modern seperti parkir luas, tree pit, swimming pool, children pool, sky lounge, gym, triple-play (tv cable, internet & telepon) akan menambah kenyamanan Anda menjadikan Woodland Park Residence sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi.

Ilustrasi bunuh diri

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Kejadian oranh jatuh dari apartemen terjadi lagi di apartemen kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Kali ini seorang perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024