Kamar Hotel Termewah di Dunia, Bertarif 1,3 Miliar per Malam

The Mark Hotel, Manhattan
Sumber :
  • therichest

VIVA.co.id – Jika berencana untuk membawa keluarga berlibur jauh dari rumah, maka perlu memastikan bahwa Anda tahu persis berapa banyak akan membayar untuk akomodasi.

PIK Siapkan Kawasan Pusat Gaya Hidup Ramah Lingkungan Usai Pandemi

Anda mungkin penasaran untuk mengetahui berapa banyak orang-orang kaya menghabiskan uangnya untuk satu malam di kamar hotel mewah di dunia. Dilansir dari therichest.com, berikut ini adalah kamar super mewah sejumlah hotel di dunia.

1. Grand Penthouse, Mark Hotel 

Dijual Cuma Rp400 Juta, Apartemen Ini Bakal Bergaya Scandinavian

Grand Penthouse, Mark Hotel adalah kamar suite hotel paling mahal di dunia. The Mark adalah sebuah hotel di Manhattan, Amerika Serikat.

Untuk bermalam di tempat ini, Anda harus merogok kocek mulai dari US$90.000 dan US$100.000 atau setara dengan Rp1,3 miliar (asumsi rupiah Rp13.300)

Jadi Tempat Balapan, Apa Kabar Pembangunan Megaproyek Meikarta?

Suite ini memiliki dua lantai, ruang perpustakaan, dua bar basah, enam kamar mandi yang menakjubkan, ruang makan besar. 

Lima kamar tidur di suite ini semua memiliki panel ruang kontrol, HD TV, dan seprai Italia mewah.  Sedangkan teras di sini sangat ideal jika ingin mengadakan pesta pribadi karena memiliki pemandangan yang menakjubkan. 

2. Penthouse, Hotel President Wilson

Kamar di Royal Penthouse Suite,  President Wilson sangat mahal. Untuk bisa bermalam di sana, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu 

Kamar ini menjadi favorit dari selebritis dunia. Menghabiskan malam di Penthouse suite terbesar di Eropa ini Anda harus mengeluarkan biaya sekitar US$75.000 atau Rp997,5 juta. 

Suite ini berada di lantai kedelapan dan kesembilan dari hotel, menawarkan panorama menakjubkan termasuk pandangan Danau Jenewa. 

Memiliki 12 kamar mandi yang menakjubkan, dua kamar tidur utama  yang sangat mewah dengan jacuzzi, TV 103 inci, grand piano Steinway, ruang kebugaran pribadi, jendela antipeluru, dan lift pribadi, semua kemewahan dan keamanan akan didapatkan  di sini. 

Four Season Hotel, New York

3. Ty Warner Penthouse,  Four Seasons Hotel 

Bermalam di suite Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel, New York akan membuat Anda merasa seperti berada di rumah. 

Selain kemewahan penthouse, dengan harga US$60 ribu per malam atau Rp798 ribu, tamu di sini bisa menikmati sopir pribadi dengan kendaraan Rolls-Royce Phantom dan pelayan pribadi tersedia setiap saat. 

Presidential Suite-Shahi Mahal At The Raj Palace Hotel

4. Presidential suite, Shahi Mahal, Raj Palace Hotel

Menikmati malam di tempat ini akan merasaka Anda akan menjadi seperti bagian dari keluarga kerajaan.  Presidential suite di Raj palace hotel, India akan memastikan menjadi pengalaman yang luar biasa.

Dengan US$45 ribu per malam atau Rp598,5 juta; Saat bangun tidur, Anda akan merasa seperti bangsawan.  Sebagian besar furnitur terbuat dari emas dan perak. Di bagian atas suite adalah kolam renang, jacuzzi, bar pribadi, lounge, dan fasilitas mewah lainnya.

5. Penthouse Suite Grand Hyatt Cannes Hôtel, Martinez

Kebanyakan orang menganggap Prancis sebagai tujuan bulan madu terbaik di dunia. Grand Hyatt Cannes Hôtel Martinez memiliki  keindahan, keaslian, dan arsitektur yang sangat indah.

Dan menjadikannya tempat yang ideal bagi siapapun yang ingin memiliki banyak waktu di sepanjang French Riviera. 

Penthouse suite menjadi salah satu suite hotel paling bergengsi di seluruh Prancis, yang merupakan alasan mengapa Anda harus mengeluarkan biaya US$42 ribu per malam atau setara dengan Rp558,6 juta. 

Suite ini menakjubkan terletak di lantai tujuh hotel dan memiliki segala sesuatu yang Anda harapkan untuk menemukan di sebuah hotel kelas dunia.

Kamar mandi yang luas marmer, kamar tidur yang indah, dan tentu saja teras pribadi dengan pemandangan yang menakjubkan. Tersedia jacuzzi, sauna, area  kerja, dapur, minibar, putaran jam layanan kamar dan masih banyak kemewahan lainnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya