Mengapa Ada Huruf O Besar di Logo LOreal?

LOreal
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi pengguna kosmetik, tentu tidak asing lagi dengan LOreal. Merek kosmetik asal Prancis itu berkantor pusat di Clichy, Hauts-de Seine, didirikan pada 1909, oleh seorang ahli kimia bernama Eugene Schueller dan saat ini menjadi salah satu pemain kosmetik terbesar di pasar dunia. 

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Dilansir dari famouslogos, Rabu 18 Januari 2017, LOreal mengkhususkan diri memproduksi produk perawatan kulit, pewarna rambut, krim pelindung matahari, produk rias, parfum, dan produk perawatan rambut. 

Logo LOreal sendiri, merupakan salah satu yang paling populer dan mudah dikenali dalam industri kosmetik. Terdiri dari logotype sederhana yang menampilkan nama perusahaan dalam gaya yang stylish dengan O besar, namun terbaca dengan baik. 

6 Industri Farmasi Tersandung Cemaran EG-DEG, GPFI: Ini Konsekuensi yang Harus Dibayar

Jenis huruf San-Serif berbentuk besar yang digunakan di logo tersebut, memberi kesan elegan dan berkelas. 

Sementara itu, warna putih pada logo melambangkan kemurnian, keandalan, dan daya tarik merek dari perusahaan itu. Sedangkan warna gelap violet, melambangkan kebangsawanan, kehormatan, dan kepercayaan diri. (asp)

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior
GP Farmasi Indonesia

Bagaimana UU Kesehatan Baru Akan Mengubah Lanskap Industri Farmasi?

Rakernas ini dirancang sebagai ajang diskusi strategis untuk menyiapkan langkah-langkah taktis dan strategis guna memajukan industri farmasi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2023