Cukup Rp5,8 Miliar Dapat Apartemen di Kawasan Kuningan

Ilustrasi Apartemen.
Sumber :

VIVA.co.id – Wilsor Group mengadakan acara penutupan atau, atau topping off proyek Lavie All Suites Apartment pada hari ini, Rabu 18 Januari 2017. Presiden Direktur Wilsor Group, Ali Munanda Soedarsono mengatakan, pihaknya menyediakan dua variasi unit dengan tipe dua dan tiga kamar tidur.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Unit dengan luasan 100 meter persegi dan 185 meter persegi itu, dibanderol dengan harga Rp58 juta dan Rp68 juta per meter perseginya. Dengan demikian, harga termurah Rp5,8 miliar.

Ali mengaku yakin, untuk pasar high end di kawasan pusat bisnis seperti di Kuningan (Jalan HR Rasuna Said), harga yang ditawarkan pihaknya masih menarik untuk ditawarkan ke sejumlah kalangan.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

"Walaupun untuk pasar properti, memang sedang lesu tiga tahun terakhir, tetapi yang paling tidak kena itu high end. Karena, mereka itu tidak menunggu keadaan Indonesia untuk investasi. Bahkan, sejak tax amnesty, atau pengampunan pajak ini penjualan high end langsung berbalik meningkat," kata Ali di lokasi proyek, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 18 Januari 2017.

Ketika ditanya berapa total investasi dalam proyek Lavie All Suites Apartment ini, Ali mengaku pihaknya menggelontorkan dana hingga mencapai Rp1,3 triliun.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Dengan progres pembangunan yang berjalan sesuai rencana, dia pun mengaku yakin, jika proses serah terima kepada para konsumen akan bisa dilakukan tepat waktu, yakni sekitar Maret 2018.

"Karena, semua schedule kita selalu tepati. Saya enggak bisa menjanjikan yang tidak mungkin, jika semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Bahkan, topping off ini saja kita lebih cepat dua minggu dari yang dijadwalkan. Maka, kita akan berusaha sekuatnya menyelesaikan ini tepat waktu," ujarnya. (asp)

Ilustrasi mayat

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dalam salah satu unit apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024, malam kemarin. Hal ini terkua

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024