Ascott Kelola Enam Properti Baru di China

Properti Ascott
Sumber :
  • Dok. Ascott

VIVA.co.id – Ascott telah menandatangani kontrak untuk mengelola enam properti di China, dengan lebih dari 1.200 unit apartemen. Penandatanganan ini diumumkan dalam media rilis kepada BBC pada Kamis 19 Januari 2017.  

Cambio Lofts, Hunian Premium di Alam Sutera Hanya Rp700 Jutaan

Saat ini, Ascott mengelola lebih dari 17.300 apartemen di 27 kota di China. Perusahaan menargetkan untuk mengelola 20 ribu unit apartemen di China pada 2020.

Properti baru yang akan dikelola Ascott terletak di Kota Handan, Xuzhou, Changsha, Shenzhen, Tianjin, dan Wuhan. Satu properti, Citradines Sunhope e-Metro Shenzhen akan dibuka tahun ini. Sedangkan lima properti lainnya, akan mulai beroperasi mulai 2019.

Mahata Tanjung Barat Kenalkan Apartemen dengan Desain Modern

Managing Director Scott di China, Tan Tze Shang mengatakan, China, merupakan pasar terbesar dan paling berkembang bagi Ascott. Perusahaan properti yang berbasis di Singapura itu juga menanamkan modalnya di situs booking kamar milik China, Tujia.

Ascott meluncurkan merek Tujia Somerset, pada Maret tahun lalu. Pelayanan sewa tempat tinggal ini, telah mengelola 11 properti dan 2.000 unit, melampaui target perusahaan pada 2016. (asp)

Layanan BIMASAKTI as a Service Mudahkan Pengelolaan Apartemen
Proyek Apartemen The Fritz yang bakal bertema Scandinavian di Serpong.

Dijual Cuma Rp400 Juta, Apartemen Ini Bakal Bergaya Scandinavian

Apartemen The Fritz akan memiliki desain arsitekur bertema Scandinavian Kontemporer yang bakal diminati milenial dan Gen Z.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2020