Nilai Properti Bakrie Swasakti Utama Naik 30% Lebih

Apartemen The Masterpiece
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya / VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Bakrie Swasakti Utama menyatakan, penjualan produk Apartemen The Masterpiece dan The Empyreal, serta Ocea Condotel yang berada di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan pada kuartal IV 2016.

PIK Siapkan Kawasan Pusat Gaya Hidup Ramah Lingkungan Usai Pandemi

"Tahun 2016, kita menutup penjualan dengan cukup baik. Walaupun di awal tahun agak pelan, tetapi pada tiga bulan terakhir ada peningkatan signifikan dibanding bulan sebelumnya. Jadi, kita makin optimis dengan penjualan di 2017 ini," kata Division Head Sales Bakrie Swasakti Utama, Reynold Sihombing di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 20 Januari 2017.

Menurut dia, misalnya produk-produk dengan target pasar high end market ini, total nilai penjualannya pada tiga bulan terakhir di 2016, bagi kedua apartemen itu mencapai sekitar Rp87 miliar.

Dijual Cuma Rp400 Juta, Apartemen Ini Bakal Bergaya Scandinavian

Dengan total 200 unit untuk The Masterpiece dan 262 unit di The Empyreal, maka jumlah unit yang tersisa dari keduanya, kini hanya sekitar 50-60 unit. "Dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar-Rp8 miliar dan ukuran 57 meter-176 meter, kami masih optimis market di 2017 ini masih akan tinggi," ujarnya.

Sementara itu, untuk Ocea Condotel yang dibanderol dengan harga mulai Rp1,8 miliar-Rp3 miliar, dengan tipe studio dan dua bedroom, Reynold mengaku sampai saat ini masih tersisa sekitar 60-70 persen dari total unit yang mencapai 324 unit.

Jadi Tempat Balapan, Apa Kabar Pembangunan Megaproyek Meikarta?

Ketika ditanya kenaikan nilai properti dari ketiga produk di kawasan Rasuna Epicentrum ini, Reynold mengatakan, kenaikannya sangat signifikan, yakni mencapai lebih dari 30 persen.

"Makanya, kebanyakan customer kita sangat happy, karena kenaikan harganya sangat luar biasa. Dulu, ada yang beli unit apartemen kita yang luasnya 57 meter persegi sekitar Rp800 juta, sekarang harganya sampai Rp3 miliar," tutur Reynold.

Pada ketiga proyek ini, Bakrie Swasakti Utama menyediakan sejumlah fasilitas yang cukup berkelas, seperti misalnya swimming pool, fitness center, children playground, jogging track, riverside, garden, private lounge, function room, reading corner, pedestrian yang asri dan nyaman, rumah sakit, dan pemadam kebakaran.

Untuk jalan tembus, akses yang tersedia langsung menghubungkan fly over HR Rasuna Said (Menara Imperium) hingga ke Casablanca, sehingga dapat mengatasi kemacetan di Kota Jakarta dan mengurangi beban di Jl. HR Rasuna Said hingga 30 persen. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya