Properti Superblok Agung Podomoro di Kaltim Terjual 70%

Ilustrasi Proyek Agung Podomoro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/pluitcity.com

VIVA.co.id – Properti superblok milik PT Agung Podomoro Land Tbk, di Kalimantan Timur sudah terjual lebih dari 70 persen. Serah terima kepada pembeli akan mulai dilakukan pada pertengahan 2017, dan ditargetkan selesai pada akhir 2018. 

Ratusan Unit Hunian Avanya Avega Ludes, Podomoro Park Bakal Rilis Tahap Kedua

Melalui anak usahanya, PT Pandega Citraniaga, APL mengembangkan proyek superblok dengan konsep ‘Smart Business and Investment for Smart People’ ini. Kawasan seluas delapan hektare tersebut, diberi nama Borneo Bay City.

Assistant Vice President Marketing PT Pandega Citraniaga Agung Wirajaya menjabarkan, di dalam Borneo Bay City ini nantinya akan terdapat tiga mal, apartemen Borneo Bay Residence, hotel bintang lima, Nature Park, dan Gourmet Tower.

PPN Ditanggung Pemerintah Sampai Harga Rumah Rp 5 M, Pengembang Pede Genjot Penjualan

Sementara itu, menurut CEO Borneo Bay Paul Christian, bagi APL ini untuk pertama kalinya membangun tiga mal sekaligus, yang terdiri dari Branded Mall, Fashion Mall dan Trade Mall. 

"Balikpapan punya posisi yang strategis sebagai pintu gerbang Kaltim. Kami mengharapkan kehadiran Borneo Bay City akan menjadi salah satu ikon penggerak perekonomian di Balikpapan," ujar Paul dikutip dari keterangan resminya, Senin 23 Januari 2017.

Bukit Podomoro Rilis Hunian Baru, Tingkatkan Nilai Jakarta Timur di Mata Investor

APL berharap, kehadiran Borneo Bay City akan semakin memperkuat keberadaan Balikpapan sebagai kota bisnis dan kota MICE, atau meeting, incentive, conference, and exhibition. Hal ini juga semakin didukung oleh lokasinya yang strategis. Hanya sekitar 20 menit dari Bandara International Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, dan 15 menit dari Pelabuhan Semayang. (asp)

Pengusaha properti Truong My Lan ditangkap korupsi Rp 191 triliun

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Sosok Truong My Lan, merupakan salah satu figur terkemuka dalam dunia bisnis Vietnam yang namanya sudah tak asing lagi. Ia juga dikenal karena kepemimpinan yang visioner.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024