Situs Properti Asal Singapura Rambah Pasar Indonesia

Peluncuran portal properti 99.co.
Sumber :
  • Dok. 99.co

VIVA.co.id – Pemanfaatan media online saat ini sudah semakin berkembang, salah satunya dalam mencari dan memasarkan properti. Keberadaan portal properti mulai dirasakan oleh pihak pengembang maupun konsumen.

Hak yang Harus Anda Tahu Sebelum Beli Rumah

Portal properti asal Singapura 99.co memanfaatkan momen ini dengan hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar properti.

Mencari properti pun semakin mudah dengan cosumer website dan aplikasi android 99.co. Costumer website memiliki fitur pencarian menggunakan peta, fitur perbandingan antara produk-produk yang sejenis, serta live chat dengan concierge officer.

Jadi Agen Properti, Remaja 19 Tahun Raup Omzet Rp180 Miliar

“Setelah sukses membangun generasi terkini untuk teknologi pencarian properti dan disukai oleh jutaan pengguna di Singapura sejak diluncurkan dua tahun lalu, 99.co menetapkan Indonesia sebagai negara tujuan pertama ekspansi internasional dan sekaligus juga merupakan pasar yang sangat penting,” kata Darius Cheung, CEO 99.co seperti dikutip dari siaran persnya di Jakarta, Selasa 24 Januari 2017.

Pada tahap awal penetrasi di Indonesia, 99.co berfokus pada pasar properti baru. Dengan fokus pada properti baru, informasi yang ditampilkan di website 99.co menjadi lebih akurat, karena sumber informasinya langsung dari pihak developer.

Sukses Jadi Agen Properti, Harus Kuasai Hal Ini

Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co Indonesia menambahkan portalnya berbeda dengan listing property secondary yang biasanya tidak mencantumkan koordinat alamat lengkap di peta. Umumnya agen properti enggan mencantumkan detail lokasi.

“Sedangkan, properti baru biasanya memiliki koordinat yang tepat, sehingga informasinya lebih akurat. Hal ini sejalan dengan fitur pencarian properti dengan menggunakan peta, yang menjadi salah satu fitur unggulan dari 99.co,” ujarnya.

Ilustrasi rumah/hunian.

Mau Jual atau Beli Hunian, Ini 5 Keuntungan Pakai Jasa Agen Properti

Jika sedang bersiap untuk membeli atau menjual rumah, Kamu mungkin mempertimbangkan pro dan kontra memakai jasa agen real estat atau agen properti.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2022