Arti Logo Artistik General Electric

Logo General Electric
Sumber :
  • theguardian.com

VIVA.co.id – General Electric Company yang lebih dikenal dengan GE, adalah sebuah konglomerasi perusahaan multinasional yang tergabung dalam Schenectady di New York. Salah satu perusahaan global terbesar di dunia itu merambah beberapa sektor, antara lain, keuangan, infrastruktur energi, teknologi, dan produk-produk industri lainnya. 

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Dilansir dari famouslogos, Jumat 27 Januari 2017, saat ini, GE mempekerjakan sekitar 304 ribu pekerja di seluruh dunia, dan memiliki total aset US$685,3 miliar. 

Di dunia bisnis, logo GE yang diluncurkan pertama kali pada 1890, tidak diragukan lagi sangat ikonik dan mudah dikenal. Logo yang saat ini digunakan dirancang pada 2004 oleh rumah desain logo di London, Wolf Olins. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Bentuk lingkaran pada logo GE tetap dipertahankan, karena dianggap tidak lekang terpengaruh waktu. Penampilan klasik logo itu memberikan ekspresi visual yang sangat netral dan nyaman. 

Sementara itu, warna biru pada logo GE melambangkan keunggulan, kesempurnaan, dan kepercayaan dari produk serta jasa perusahaan. Selanjutnya, huruf yang dipakai menggunakan GE Inspira, huruf ini dibuat oleh Michael Abbink dari Wolf Olins. (art)

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow
Handry Satriago.

Kabar Duka, CEO General Electric Indonesia Handry Satriago Dikabarkan Meninggal Dunia

Dari informasi, almarhum Handry menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu pagi sekira pukul 07.50 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2023