Pekan Depan, Aqua Umumkan Harga Wajar Saham

VIVAnews - PT Aqua Golden Mississippi Tbk (AQUA) melaporkan hasil penilaian harga wajar saham kepada dua otoritas di pasar modal, yakni Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam LK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Jumat 4 September 2009.

Perseroan akan mengumumkan hasil penilaian harga wajar saham Aqua kepada publik pada 8 September 2009.   

Sekretaris Perusahaan Aqua Yanie Setionegoro mengatakan, perseroan sudah menerima laporan penilaian harga wajar saham Aqua dari Truscel Capital, Kamis 3 September 2009.

"Sekarang sedang kami proses dan telah kami laporkan ke Bapepam-LK dan BEI," kata dia saat dihubungi VIVAnews di Jakarta, hari ini.

Yanie mengatakan, laporan tersebut mencantumkan semua informasi yang berkaitan dengan rencana rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) untuk menjadi perusahaan tertutup (go private).

"Termasuk penilaian harga wajar saham dan rencana perseroan ke depan," katanya.

Setelah melalui proses tersebut, pihaknya berjanji akan menyampaikan kepada publik melalui media massa Selasa 8 September 2009.
     
Senior Partner Truscel Capital Saiful Ruky membenarkan pihaknya sudah memberikan laporan hasil penilaian harga wajar saham kepada manajemen Aqua, kemarin.

"Nilainya cukup tinggi karena perseroan memiliki merek dagang (brand) yang dikenal luas," ujarnya. Namun, Ruky enggan menyebutkan hasil penilaian harga wajar saham Aqua tersebut.

arinto.wibowo@vivanews.com

MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini
Sean Gelael raih posisi 1 di sirkuit Imola

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Hasil yang mengagumkan diperoleh oleh Tim W Racing Team (WRT) 31 yang di kendarai oleh Sean Gelael dan dua rekam satu timnya, Augusto Farfus (Brasil) dan Darren Leung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024