Cari Rumah Murah? Yuk, Datang ke Indonesia Properti Expo

Indonesia Properti Expo 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Chandra G. Asmara

VIVA.co.id – PT Bank Tabungan Negara kembali menggelar pameran perumahan dengan tema Indonesia Properti Expo 2017 di Jakarta Convenion Center (JCC). Pagelaran rumah murah yang dihadiri berbagai developer itu berlangsung hari ini hingga 19 Februari 2017 mendatang.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Masyarakat bisa mendapatkan bunga murah sebesar 4,67 persen fixed satu tahun untuk Kredit Perumahan Rakyat (KPR) non subsidi, dan bunga sebesar lima persen fixed untuk KPR subsidi. Harapannya, masyarakat bisa mendapatkan fasilitas uang muka yang relatif rendah, baik itu KPR non subsidi maupun bersubsidi.

"Mudah-mudahan Expo kali ini bisa memenuhi, atau melebihi target. Itu di bawah bunga yang ditetapkan FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) lima persen," kata Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan, Basuki Hadimuljono, saat ditemui di JCC, Jakarta, Sabtu, 11 Februari 2017.

Miliarder di Vietnam Dijatuhi Hukuman Mati Gegara Menipu Bank Rp 697 Triliun

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT BTN, Maryono, mengungkapkan pameran yang juga menggandeng berbagai pengembang ini menawarkan sejumlah tawaran dan diskon menarik, untuk mendapatkan rumah murah dengan jangka waktu yang jauh lebih efisien.

Misalnya, jangka waktu kredit untuk KPR non subsidi selama 25 tahun, dan KPR subsidi selama 20 tahun. Tak hanya itu, dalam pameran ini masyarakat juga bisa mendapatkan furnitur murah dengan harga yang relatif terjangkau. Maryono pun mengajak elemen masyarakat, untuk menghadiri pameran rumah murah ini.

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

"Ada diskon 50 persen biaya administrasi dan provinsi, diskon 20 persen premi asuransi jiwa. Ada juga sistem one hour approval, sampai dengan fasilitas KPR bundling dengan kredit kendaraan bermotor," ujarnya lagi.

Sebagai informasi, pagelaran ini diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar properti. (ren)

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) melakukan penghijauan kawasan dan berupaya mendukung keanekaragaman hayati

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), bagian dari Grup PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menegaskan komitmennya dalam penghijauan kawasan dan berupaya mendukung keanekaragaman hayati.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024