Pikko Group Tawarkan 5 Properti Premium dengan Harga Spesial

PIKKO GROUP Tawarkan 5 Properti Premium
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Pikko Land Development Tbk, menawarkan lima proyek properti unggulan dengan harga spesial dalam Pameran bertajuk Indonesia Properti Expo 2017 yang digelar di Hall A-B, Jakarta Convention Center, Jakarta pada 11-19 Februari 2017.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Direktur Utama Pikko Land, Nio Yantony, dikutip dari keterangannya, Senin, 13 Februari 2017, mengatakan, keikutsertaan Pikko Group melalui produk properti dalam Expo ini merupakan perwujudan perusahaan untuk lebih dekat pada konsumen pemakai dan investor akan kebutuhan hunian yang nyaman, serta berkualitas dengan harga dan bonus spesial selama Expo.

“Pada booth 41 Hall B yang kami tempati, masyarakat dapat berinteraksi untuk mendapatkan informasi terkait hunian Pikko di lokasi strategis Jakarta dan Bekasi, dengan harga dan bonus spesial, serta berbagai kemudahan DP (uang muka), bebas administrasi, provisi, dan asuransi jiwa,” ujar Yantony.

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Pameran Indonesia Properti Expo diikuti 120 pengembang penjuru nusantara dan mendapat dukungan dari Kempupera, Kementerian BUMN dan DPD REI DKI Jakarta.

Emiten berkode RODA ini menawarkan produk hunian Thamrin District Residences (TDR Bekasi) dan Signature Park Grande (SPG MT Haryono), Sahid Sudirman Residence (SSR Sudirman), Maple Park (MP Kemayoran), serta Apartemen Menteng 37 di jalan Menteng, Jakarta Pusat.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Pembeli Geruduk Kantor Polisi

“Thamrin District, merupakan kawasan terpadu pertama di jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan - Kota Bekasi dengan konsep 4 in 1 integrated development. Pada Maret 2017, akan melaksanakan groundbreaking (pelaksanaan tiang pancang pertama) di lahan seluas 1,6 hektare,” kata Yantony.

Pengembang menyiapkan lima menara apartemen eksklusif strata title, setinggi 24 lantai dan 549 unit per menara-nya. Menara hunian bersinergi dengan ruko komersial dan lifestyle (Commercial & Lifestyle Zone), pusat perbelanjaan (The Mall) di lantai satu, dan dua tiap bangunan menara.
 
Yantony mengatakan, Thamrin District memiliki empat tipe kamar dengan luas mulai 21.01 meter persegi (tipe studio) hingga 76.21 m2 (4 bathroom). Dipasarkan selama Expo mulai Rp280 juta hingga Rp990 jutaan per unit dengan angsuran Rp1,8 juta tiap bulan untuk semua unit dan bonus AC 1 PK, logam mulia 10 gram, serta I Phone 7.

Apartemen SPG merupakan kawasan pengembangan terintegrasi (hunian dan komersial area) yang terdiri dari menara The Light (19 lantai) dan Green Signature (20 lantai) dengan total 2.500 unit, serta bersertifikat strata title. Dikembangkan di kawasan central business district MT Haryono, bersama PJM Group di lahan seluas 4,4 hektare dan dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas berkelas.

Yantony mengatakan, tiga tipe unit kamar hunian SPG dipasarkan dengan harga Rp860 jutaan dengan DP mulai 10 persen, dilanjutkan dengan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan angsuran Rp6 jutaan per bulan. Selama expo berlangsung, pembeli diberikan free fully furnished Japanese, Italy, atau Amarican Style, dan peralatan elektonik dan bonus I Phone 7.

“SPG MT Haryono dan TDR Bekasi, merupakan produk hunian Pikko yang strategis dan saling terhubung dengan pengembangan lintasan moda tranportasi LRT rute Cibubur – Cawang – Semanggi – Grogol dan rute Bekasi Timur – Cawang,” ujarnya.

Baik SPG, MP Kemayoran dan SSR Sudirman, tambah Yanony, merupakan hunian siap huni. Penjualan produk hunian Pikko, termasuk Thamrin District dan Menteng 37, bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara dengan penawaran suku bunga rendah 4,67 persen fixed untuk satu tahun.

“Maple Park, bebas banjir berada tepat di depan Jubilee School Kemayoran, dekat Taman Impian Jaya Ancol/Dufan, Pekan Raya Jakarta, Dekat RS Mitra Kemayoran maupun RS Hermina. Sedangkan Sahid Sudirman Residence berada di lokasi real Sudirman. Keduanya, bersertifikat HGB Murni dan ditawarkan dengan DP 20 persen, bebas AJB (akta jual beli), dan service charge,” kata Yantony.

Emiten berkode RODA ini juga menghadirkan produk apartemen premium Menteng 37. Hunian eksklusif di tengah kota Jakarta yang berada di Jalan Menteng Raya No.37. Apartemen yang mengusung tema “Luxurious Serenity” dan jumlah unit terbatas ini, hanya selangkah menuju Tugu Monas dengan kemudahan akses menuju pusat bisnis Sudirman dan Thamrin.

Legalitas bangunan dan tanah pengembangan PT Pikko Land Development Tbk yang berdiri sejak 1984, baik berdiri sendiri maupun bersama mitra strategisnya, terbukti dari kesuksesan proyek properti berskala besar di Jakarta, seperti Botanica, Signature Park Aparment, Hampton’s Park Golfview Pondok Indah, Thamrin Residence, Thamrin City, Sudirman Park, Pluit Village, The Plaza Semanggi.

Di luar Jakarta, mengembangkan The Aryaduta Hotel Palembang, Palembang Square, Plaza Medan Fair, Sun Plaza Medan, Aryaduta Bandung. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya