Keunikan Huruf V pada Logo Vans

Vans
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Bagi Anda yang hobi berolah raga, skateboard, bersepeda BMX, dan melakukan snowboarding dan olah raga sejenisnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan Vans. 

Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

Iya, produk perusahaan milik VF Corporation ini memang fokus dalam memproduksi sepatu dan produk fesyen untuk kegiatan olah raga tersebut. 

Dilansir dari famouslogos, Senin 13 Februari 2017, Vans yang didirikan pada Maret 1966 oleh Paul Van Doren, Gordon C Lee, James Van Doren dan Serged'Ellia, berkantor pusat di Cyprees, California. 

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

Berbicara mengenai logo dan merek dagang, Vans adalah salah satu yang mudah dikenal oleh para konsumen. Huruv V yang ada pada logo tipografi itu, mengesankan keunikan karena paling menonjol dan memberi naungan garis menyambung di atas huruf lainnya. 

Sementara itu, warna merah di logo Vans mewakili, semangat, energi dan sukacita, sedangkan warna putih berarti keanggunan dan kemurnian produk perusahaan secara keseluruhan. 

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Sedangkan, untuk huruf yang digunakan perusahaan tersebut membuat huruf sendiri dengan modifikasi sesuai dengan arah bisnis perusahaan. (hd)

Gurun Atacama, Chili

Mengenal Gurun Atacama, Tempat Pembuangan Pakaian Gak Laku

Gurun Atacama, Chili dikenal sebagai tempat terkering di dunia. Namun, jarang yang mengetahui bahwa tempat ini dijadikan sebagai pembuangan akhir pakaian yang tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024