Beli Rumah Gratis ke Paris

Ilustrasi pameran properti di JCC.
Sumber :

VIVA.co.id – PT Bank Tabungan Negara kembali menggelar pameran perumahan dengan tema Indonesia Property Expo 2017 yang dihelat di Jakarta Convention Center, Jakarta. Pameran yang dihadiri puluhan developer ini berlangsung sejak 11 Februari, sampai dengan 19 Februari 2017 mendatang.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Berbagai promosi pun diberikan oleh para pengembang di pagelaran tersebut. Tak terkecuali HK Realtindo, yang merupakan anak usaha PT Hutama Karya. HK Realtindo memberikan kesempatan bagi para pengunjung, untuk bisa jalan-jalan gratis ke Paris, Prancis.

“Dengan strategi ini, kami percaya diri mampu menjadi pengembang BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang terpercaya dengan produk terbaik,” ungkap Direktur Komersial PT HK Realtindo Hendy Pagar Alam dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Senin 13 Februari 2017.

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Selain jalan-jalan ke Prancis, HK Realtindo juga memberikan promo cashback besar-besaran untuk setiap produk, sampai dengan promo gratis instalasi smarthome untuk pembelian unit rumah tapak (landed house). Dalam perhelatan tersebut, HK Realtindo menghadirkan delapan proyek terbaik.

Diantaranya adalah H Tower Rasuna Said, H Mansion Pejaten, The Enviro, Kubikahomy, Amethyst Tower at H Residence Kemayoran, Olympic Residence Sentul, dan H Residence MT Haryono. Tak hanya itu, ada juga proyek H Residence at Soetta, Cendana Regency at H City Sawangan, dan Sapphire Tower at H Residence Kemayoran.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Pembeli Geruduk Kantor Polisi

“Kami optimis menyambut tahun 2017. Diawali gelaran IPEx, kami memberikan penawaran terbaik untuk beberapa produk terbaik. Promo cashback besar-besaran adalah bukti keseriusan kami memberikan yang terbaik,” ujarnya.

PropertyGuru.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

PropertyGuru merupakan perusahaan property technologi yang diketahui induk dari situs pencarian Rumah.com.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2022