Lagi Rapat, Anggota DPR Ucapkan Valentine ke Sri Mulyani

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Pemerintah bersama Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat hari ini, Selasa, 14 Februari 2017, kembali menggelar rapat kerja dengan agenda evaluasi penyaluran Kredit Usaha Rakyat sepanjang tahun lalu, dan rencana penyaluran KUR 2017.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di ruang rapat kerja Komisi XI, rapat yang dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB, molor hingga pukul 11.00 WIB. Perwakilan pemerintah, maupun Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan ikut serta menghadiri rapat ini.

Perwakilan pemerintah di antaranya Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Sementara itu, dari lembaga negara, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, dan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Mulaman D. Hadad.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Namun, rapat yang baru berjalan selama 30 menit itu kembali diwarnai oleh kejadian unik. Anggota Komisi XI Fraksi Partai Nasdem Johnny Plate secara khusus mengucapkan Hari Kasih Sayang (Valentine) kepada Sri Mulyani.

“Saya sampaikan selamat hari Valentine ke bu Menteri (Sri Mulyani) di hari kasih sayang. Juga kepada nona-nona di atas sana,” ujar Johnny diikuti tawa para anggota dewan di ruang rapat Komisi XI, Jakarta.

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Ani yang duduk persis di antara Menko Darmin dan Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D. Hadad, tampak tersenyum mendengar kelakar dari Johnny.

Sebelum menyampaikan ucapan hari kasih sayang, Johnny secara khusus mengatakan kepada perwakilan pemerintah maupun lembaga negara, penjualan cokelat dan bunga mulai marak terjadi. Apalagi, momen ini diwarnai oleh kehebohan yang terjadi beberapa bulan terakhir.

“Kita heboh sekali dalam beberapa hari terakhir. Tidak hanya dari barang-barang Valentine, tapi juga karena Pilkada,” katanya. (ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya