Jual Apartemen, Pengembang Ini Tawarkan Bonus Mercy C Class

Maket apartemen PT PP Properti Tbk.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 menawarkan sekitar 700 proyek hunian, baik yang bersubsidi maupun non-subsidi kepada para pengunjung. Pameran digelar oleh PT Bank Tabungan Negara dari 11-19 Februari 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

PIK Siapkan Kawasan Pusat Gaya Hidup Ramah Lingkungan Usai Pandemi

Bahkan, para pengembang berlomba menawarkan iming-iming bonus atas pembelian setiap properti untuk menarik konsumen. Salah satunya adalah PP Properti, yang hadir di IPEX 2017 ini dengan membawa ketujuh produk apartemennya.

Marketing Communications Executive PP Properti, Rendy Haque mengatakan, dalam pameran ini pihaknya menawarkan berbagai diskon dan bonus menarik, seperti misalnya tiket liburan Jakarta-Bali untuk dua orang, smartphone, dan voucher menginap di Prime Park Bandung.

Dijual Cuma Rp400 Juta, Apartemen Ini Bakal Bergaya Scandinavian

"Selama pameran juga ada grand prize Mercedes Band C Class yang akan diundi di 12 Desember 2017, untuk pembelian satu unit apartemen dengan harga minimal Rp200 juta. Jadi kalau harga produk misalnya Rp1 miliar, dia (konsumen) dapat lima poin untuk diundi," ujar Rendy di JCC Senayan, Jakarta, Kamis 16 Februari 2017.

Ketika ditanya apakah harga produknya ada yang di kisaran Rp150 juta, Rendy mengaku bahwa apartemen dengan harga demikian sudah habis terjual dalam beberapa hari di awal pameran. Sebab, subsidi Rp8 juta per meter dalam program fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan pun sudah habis diborong oleh para konsumen sejak pembukaan pameran.

Jadi Tempat Balapan, Apa Kabar Pembangunan Megaproyek Meikarta?

"Tapi di produk kami Riverview Residence dan Gunung Putri Square, itu harganya juga mulai di Rp200 juta-an saja kok," kata Rendy.

Mengenai cara bayar, Rendy mengaku pihaknya menawarkan beberapa opsi, seperti misalnya kredit pemilikan apartemen, cicilan, atau bahkan 'cash keras'.

"Rata-rata produk kita selama pameran ini tanpa uang muka. Untuk bunga KPA-nya pun kita mengikuti program BTN yakni 4,67 persen selama pameran, Itu flat dari BTN," ujarnya.

Dalam pameran IPEX 2017 ini, PP Properti menawarkan ketujuh produk apartemennya yang tersebar di sejumlah Jabodetabek. Ketujuhnya adalah Apartemen Ayoma (Tangerang), Grand Kamala Lagoon (Bekasi), Riverview Residence (Jababeka), Evencio (Depok), Gunung Putri Square (Bogor), Verdura (Sentul), dan Paladian Park (Kelapa Gading). (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya