Arti Cakaran Raksasa di Logo Monster Energy

Monster Energy.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Sering dengar merek Moster Energy? Meskipun tidak dijual secara bebas di Indonesia, raksasa minuman energi asal Amerika Serikat ini sudah sangat mendunia. Sebab, merek ini merupakan salah satu sponsor Valentino Rossi di tim Yamaha pada arena Moto GP. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Jumat 17 Februari 2017, produk minuman berenergi ini diakui merupakan salah satu merek paling berharga di dunia. Dengan bentuknya yang khas yaitu guratan mencakar membentuk huruf M, memberi kesan yang berbeda. 

Logo merek yang pertama kali dibuat pada 2002 oleh Baverage Corporation ini, didesain oleh desainer yang berbasis di California McLean. Dia memberikan kesan yang sangat kuat dan modern dengan menggunakan huruf yang dimodifikasi.

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Warna hijau neon dengan latar belakang hitam memperkuat cakaran berbentuk M yang merupakan inisial merek itu. Kedua warna itu melambangkan energi, jiwa muda, kesehatan, kegembiraan, vitalitas, dan keanggunan produk tersebut. (art)

Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023