Selebriti Dunia Ini Punya Helipad di Rumahnya

Ilustrasi Helipad.
Sumber :
  • facebook.com/burjalarab

VIVA.co.id – Sekarang ini helikopter memang menjadi salah satu pilihan kaum menengah ke atas sebagai sebuah alat transportasi. Alasannya, tentu karena helikopter bisa menempuh jarak dengan sangat praktis dan cepat, selain itu helikopter ini juga berfungsi sebagai simbol kekayaan.

Temuan Helipad 'Siluman', Riza: Sudah Tak Terpakai Sejak 2005

Hal ini juga dirasakan oleh selebriti dunia, beberapa diantaranya mengaku lebih cepat dan praktis jika menggunakan helikopter untuk menuju ke tempat yang ingin mereka kunjungi, selain itu para selebriti ini juga memiliki mobilitas yang tinggi.

Landasan helikopter pun juga dipergunakan sebagai simbol status sosial tinggi. Karena memiliki helikopter, tentu saja mereka harus menyediakan helipad di rumahnya. Harga yang harus dibayar untuk membuat helipad pasti tidak murah.
 
Berikut beberapa seleb yang memiliki helipad di rumah mereka berdasarkan data yang dihimpun Rumahku.com.

Bupati Kepulauan Seribu Bantah Helipad di Pulau Panjang Ilegal

1. Justin Bieber

Siapa yang tidak mengenal Justin Bieber? Kaya dan muda dan berbakat. Penyanyi yang diidolakan di seluruh dunia ini,  mempunyai rumah dengan harga Rp130 miliar. Rumah itu berada di tepi pantai yang berada di Hawai.

Sidak Pulau Panjang, Ketua DPRD DKI Temukan Helipad Ilegal

Meskipun luas, bangunan rumahnya berada di bukit dan menghadap ke arah pantai. Hawai dikatakan memang bukan tempat yang ideal untuk Justin, namun dia membangun helipad di rumahnya.

2. Paul McCartney

Jika Anda merupakan penggemar musik jaman dulu, pasti Anda tidak asing dengan Paul McCartney. Selebriti ini juga memiliki helipad yang berada di rumahnya. Paul sering menyewa heli atau agar bisa mengantarkannya ke rumah dengan lebih cepat.

3. Mario Batotelli

Mario Batotelli merupakan pemain bola yang memiliki bayaran begitu tinggi. Kontrak bermainnya saja di suatu club sepakbola bisa mencapai ratusan miliar. Dengan kontrak yang fantastis tersebut, Mario Batotelli dapat membangun rumah mewah seperti rumah teletubies.

Batotelli mempunyai rumah seluas 1.600 meter persegi. Ada berbagai macam fasilitas mewah yang berada di dalamnya termasuk landasan heli.
 
4. John Travolta

John Travolta merupakan seleb yang sangat terkenal, dia mempunyai rumah yang berada di Florida. John tidak hanya memiliki halipad, namun ia juga mempunyai landasan pesawat terbang dan garasi untuk menyimpan pesawat pribadi yang ia miliki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya