Makna Dua Sayap Putih di Logo Bentley

Parfum Bentley
Sumber :
  • Feel Unique

VIVA.co.id – Bagi Anda yang hobi mengoleksi mobil mewah, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Bentley. Mobil yang diproduksi oleh Bentley Motor Limited ini didirikan oleh Bentley bersodara pada 1919.

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Senin 20 Januari 2017, perusahaan yang bermarkas di Crewe, Cheshire, Inggris, Kini mempekerjakan lebih dari 3.500 orang di dunia dan telah memproduksi sekitar 7.593 kendaraan sejak didirikan.

Berbicara mengenai logo, merek ini diakui menjadi salah satu logo paling berharga di seluruh dunia. Logo yang dikenal sebagai The Big B ini berbentuk lingkaran penuh dan memiliki dua sayap di kanan dan kirinya.

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Sayap mengepak dalam logo tersebut mencerminkan rasa bangga perusahaan atas produk yang dihasilkannya. Tidak diragukan lagi, mobil Bentley merupakan salah satu merek mobil termewah di dunia.

Sementara itu, lingkaran penuh yang terletak di tengah-tengah sayap diisi oleh huruf B yang merupakan inisial perusahaan itu sendiri.

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno

Bentley sendiri memiliki tiga warna utama, yaitu, putih, hitam dan silver. Warna putih mendefinisikan kemurnian dan pesona, warna hitam mewakili keunggulan dan keanggunan perusahaan. Sementara itu, warna silver menggambarkan kecanggihan dan kreativitas dan kesempurnaan produk Bentley.

Mengenai jenis huruf yang digunakan, perusahaan itu menggunakan huruf Sand Serif yang dimodifikasi.

Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023