Hanya Rp250 Juta, Bisa Miliki Apartemen di Bekasi Utara  

Ilustrasi Apartemen Metropolitan Park di Bekasi Utara.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Starindo Kapital Indonesia menggelar acara penutupan, atap atau topping off pada Tower Paris Apartement Metropolitan Park yang dikembangkan di Bekasi Utara, tepatnya di Jalan Lingkar Utara, Telaga Mas. Penutupan ini juga menandakan tahap finishing pembangunan proyek dan secara bertahap akan diserahterimakan pada September 2017.  

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Proyek pembangunan apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan konsep “The First Compact City at Bekasi". Dalam lokasi pembangunan apartemen tersebut pengembang menyediakan Residence, Hotel, Office dan Commercial Area.
 
Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia, Wahjono mengatakan, untuk tahap pertama pembangunan, dibangun dua tower, yakni tower Paris (586 unit) dan tower kedua (296 unit Apartemen dan Hotel 146 Unit). Serta, Metro Bizz Park tiga lantai sebanyak enam unit, dan CREO (Creative Office) sebanyak 24 Unit. 

“Saat ini, tower Paris sudah terjual 90 persen, sementara tower kedua rencananya akan diluncurkan pada semester kedua tahun 2017. Kemudian, untuk CREO sebanyak 24 unit akan dipasarkan mulai akhir Maret 2017, dan direncanakan akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada 2018," jelas Wahjono dalam keterangannya, Rabu 22 Februari 2017.
 
Ia menuturkan, untuk tower Paris, apartemen tipe Studio standar dengan luas 20 meter persegi dipasarkan seharga Rp252,5 juta, dan untuk tipe 2 BR+1 dengan luas 40,05 meter persegi seharga Rp534,8 juta.

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Selain itu, Metropolitan Park juga meluncurkan tipe terbaru di tower Paris yaitu “The Quarter” Apartemen dengan concept fully furnished tipe Studio, dengan luas 20 meter persegi seharga Rp277,5 juta. 

The Quarter itu sendiri memiliki enam keunggulan utama yaitu, Investasi properti dengan modal terjangkau, fully furnished, risiko kecil, karena serah terima pada akhir 2017, produk dengan keperluan sharing dua hingga empat orang, Segmen pasar mahasiswa dan tenaga kerja, potensi sewa mencapai Rp30 juta per tahun.
 
Sementara itu, untuk CREO dengan luas 58,2 meter persegi dipasarkan dengan harga perdana Rp600 Juta (termasuk PPN). CREO adalah sebuah kantor untuk bisnis Start Up. Fasilitas pendukung yang disiapkan adalah wifi / internet accses, ATM center, ruang rapat, lahan parkir memadai, keamanan dan akses langsung 24 Jam. 

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Pembeli Geruduk Kantor Polisi

"Target utama dari CREO adalah Start Up business yang sedang menjamur seperti, tour and travel, e-commerce, digital marketing, dan lainnya," ujar Wahjono.
 
Kemudian, untuk commercial area Metropolitan juga menyediakan, terdiri dari Metro BizzPark, Commercial Space (Supermarket, Life Style Food dan Beverage) dan memiliki hotel bisnis dengan fasilitas bintang empat yang bernuansa resort pada fasilitas eksternalnya.
  
Lebih lanjut, Wahjono menjelaskan, keunggulan fasilitas transportasi umum yang dimiliki apartemen Metropolitan Park adalah lokasinya yang hanya berjarak tiga kilometer dari Stasiun Bekasi dan nantinya Metropolitan Park akan memanjakan penghuninya dengan menyediakan shuttle bus menuju ke stasiun Bekasi dan Halte Trans Jakarta.  (asp)

PropertyGuru.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

PropertyGuru merupakan perusahaan property technologi yang diketahui induk dari situs pencarian Rumah.com.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2022