Kenapa Ada Tanda Tanya di Logo Guess

Dompet dan kaca mata
Sumber :
  • Pixabay/Lizzyab

VIVA.co.id – Perusahaan fesyen asal Amerika Serikat ini memproduksi pakaian berkualitas beserta asesorinya, termasuk tas, perhiasan, parfum dan jam tangan. Adalah Guess, merek fesyen ini merupakan salah satu yang paling terkenal di seluruh dunia. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Kamis, 23 Februari 2017, perusahaan ini berkantor pusat di Los Angeles, California. Didirikan pada 1981, Guess saat ini mempekerjakan lebih dari 8.800 orang di seluruh dunia.

Mengulas mengenai Logo, Guess merupakan salah satu logo yang paling mengesankan dan populer di industri fesyen dunia. Terdiri dari segitiga terbalik, logo itu menampilkan nama perusahaan dan tanda tanya di bawahnya. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Logo Guess terdiri dari tiga warna dasar merah, hitam dan putih. Warna merah melambangkan cinta dan gairah, warna hitam menggambarkan keanggunan, kehalusan dan warna putih melambangkan kemurnian, keandalan dan integritas Guess Inc.

Untuk jenis huruf yang digunakan Guess, memilih jenis huruf Times New Roman. 

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023