Produk Genteng Bakrie Building Raih Top Brand Award 2017

Genteng Harflex
Sumber :
  • Dokumentasi Bakrie Building

VIVA.co.id – Harflex, produk atap heritage produksi PT Bakrie Building Industries untuk ketiga kalinya berhasil menyabet gelar Top Brand Award 2017. Produk itu dinobatkan sebagai atap fiber semen terbaik di Indonesia.

Setelah Motor dan Mobil, Kali Ini Video Ekskavator nyangkut di Atap Genteng Rumah Warga Viral

CEO PT Bakrie Building Industries (BBI), Yogi Pratomo Widhiarto, mengatakan, prestasi ini membuktikan bahwa perusahaan terus meningkatkan kualitas produk yang dijualnya ke masyarakat. 

"Semoga market share-nya terus naik dan tetap menjadi menjadi brand nasional," ungkapnya kepada VIVA.co.id, Jumat 24 Februari 2017. 

Viral Video Kendaraan Nyangkut Lagi di Atas Genteng, Kemarin Motor Kini Mobil Timpa Rumah Warga

Dia mengungkapkan, produk legendaris BBI ini sejak awal memang telah diperkirakan akan mampu mempertahankan eksistensinya selama puluhan tahun sejak 1976 lalu. 

Prestasi ini juga tidak lepas dari peran serta dan dukungan para distributor, retailer,serta konsumen setia Harflex di seluruh Indonesia. Karena itu, BBI bertekad akan semakin meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap produk-produk yang dipasarkan.

Detik-detik Motor Bersama 2 Bocah Nyungsep di Genteng Rumah Warga

Saat ini, dia mengatakan, market share terbesar produk tersebut adalah untuk atap perumahan murah dan kelas menengah. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan mendukung program rumah murah pemerintah. 

"Nantinya tidak hanya ke menengah bawah, tapi perumahan menengah ke atas, dan membuat berbagai model atap lainnya," ungkapnya.  (one)
 

Traktor dan Mobil Nyangkut di Genteng

Setelah Motor, Kini Truk dan Ekskavator Terekam Nyangsang di Atap Rumah Warga

Baru-baru ini, sebuah postingan viral menampilkan sebuah motor dengan tiga remaja putri di atasnya nyangsang di atap rumah seorang warga. Kini giliran truk di atap.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024