Arya Bakrie Bicara Program Pembayaran ZIS Karyawan BSP Unit

Arya Bakrie dan karyawan BSP Unit
Sumber :
  • bakrieamanah.org

VIVA.co.id – Dewan Pengawas Bakrie Amanah, Adika Aryastahana Bakrie, memberikan sambutan dalam acara Penandatanganan Kerjasama Program pembayaran ZIS Karyawan Payroll Karyawan PT Bakrie Sumatera Plantations yang dikelola Bakrie Amanah, Jumat 24 Februari 2017.

Romantisme Calon Menantu Keluarga Bakrie

Dalam sambutannya itu, Adika menyatakan bahwa pembayaran zakat, infaq, dan shodakoh karyawan Bakrie akan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan.

Penandatanganan Kerjasama ZIS Payroll ini dihadiri oleh manajemen dan perwakilan karyawan BSP Unit Kisaran Sumatera Utara,  yang bertempat di Meeting Room Bakrie Club PT Bakrie Sumatera Plantations Kisaran.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Arya, sapaan akrab dari Adika Aryastahana Bakrie, kembali menegaskan Trimatra Bakrie : Keindonesiaan, Kemanfaatan dan Kebersamaan, sebagai landasan sinergi yang dilakukan antara PT BSP Unit Kisaran dan Bakrie Amanah.

“Dari Trimatra Bakrie, kita dapat mengimplementasikan kecintaan kita kepada negeri ini dengan meningkatkan kontribusi kita dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik," ujarnya seperti dilansir dari bakrieamanah.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Kemanfaatan akan diimplementasikan dengan sejumlah program yang efektif dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dengan cara sinergi,

Sementara itu, Saud Marbun selaku Field Manager PT BSP Kisaran, sebelumnya menyambut baik kerja sama yang ditawarkan Bakrie Amanah dalam pengelolaan ZIS Karyawan BSP. Menurutnya, apa yang digagas dan diimplementasikan Bakrie Amanah sejalan dengan idealisme Pendiri Kelompok Usaha Bakrie, Almarhum H. Achmad Bakrie.

“Setiap rupiah yang dihasilkan Bakrie, harus bermanfaat bagi orang banyak, inilah idealisme Kelompok Bakrie, dan untuk itu saya mewakili manajemen BSP unit Kisaran menyambut baik Program yang digulirkan Bakrie Amanah,” ujarnya.

Setelah penandatanganan Kerjasama Pengelolaan ZIS karyawan BSP Unit Kisaran oleh Arya mewakili Bakrie Amanah dan Saud Marbun dari BSP Unit Kisaran, acara dilanjutkan dengan dialog pengelolan ZIS yang dipandu oleh Setiadi Ihsan selaku GM Bakrie Amanah.

Dalam dialog banyak hal yang disampaikan oleh peserta yang hadir mengenai pengelolaan ZIS Bakrie Amanah, salah satu peserta, Agnis Said, membeberkan bahwa secara rutin penghimpunan zakat karyawan khususnya di bulan Ramadan telah dilakukan karyawan BSP Unit Kisaran yang langsung didistribusikan ke masyarakat kurang mampu di sekitar perusahaan, termasuk keaktifan karyawan BSP dalam ikut serta membangun hampir 80% masjid di sekitar perusahaan.

“Dengan adanya program ZIS Payroll dari Bakrie Amanah, semoga ini memperkuat apa yang telah dilakukan karyawan di BSP Kisaran, dan untuk itu edukasi mengenai ZIS Bakrie Amanah diperlukan bagi pemahaman lebih lanjut.” harapnya.

Di akhir acara Arya yang juga tercatat sebagai manajemen BSP, menandatangani Formulir keikutsertaan Payroll ZIS Bakrie Amanah yang kemudian diserahkan kepada Widia Wardhana, selaku penanggung jawab Human Resource di BSP Unit Kisaran. Aksi ini juga diiikuti oleh seluruh karyawan yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya