Berbagai Pilihan Hunian Dekat Terminal Pulogebang

Terminal Pulogebang, Jakarta Timur
Sumber :
  • Eduward Ambarita/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dengan diresmikannya terminal Pulogebang, maka diprediksi proyek yang bernilai Rp448,6 miliar ini mampu mendongkrak perkembangan dunia properti di wilayah Cakung, Jakarta Timur. Terminal ini juga dijadikan percontohan di Asia tenggara.

Cara Efektif Simpan Barang di Dapur

Apabila Anda melihat terminal ini, maka akan tampak perbedaanya dibandingkan dengan terminal lain pada umumnya. Terminal Pulogebang, memiliki empat buah bangunan gedung.

Selain digunakan sebagai terminal bus, di sini juga terdapat perkantoran, area komersil, serta area tunggu yang sangat nyaman. Selain itu, terminal ini juga terintegrasi dengan bus TransJakarta jurusan Pulogebang menuju Kampung Melayu.

Punya Kendaraan Tapi Tak Ada Garasi, Ini Solusinya

Situs perumahan Rumahku.com, melihat keberadaan terminal ini memberikan keuntungan tersendiri pada beberapa perumahan yang ada di sekitar terminal, seperti:  

Apartemen Delta Cakung

Barang-Barang yang Wajib Ada di Rumah Minimalis

Apartemen Delta Cakung yang berjarak sekitar 5,9 km dari terminal ini. Delta cakung hingga saat ini masih mengalami progres penjualan yang baik, karena memberikan kemudahan pembayaran uang muka yang berkisar antar Rp10 juta hingga Rp100 juta.

Tentu saja, hal ini sangat memudahkan konsumen yang ingin memiliki salah satu hunian di kawasan ini. Delta Cakung menjadi pilihan bagi masyarakat, karena selain kemudahan pembayaran yang diberikan, prospek lokasi di sekitar apartemen ini juga terbilang sangat baik.

Terlebih lagi, karena adanya pembangunan jalan alternatif bagi warga penghuni apartemen melalui Penggilingan Buruan.

Metland Menteng

Metland Menteng yang dibangun dengan konsep Eco living, menghadirkan suasana nyaman bagi para penghuninya. Metland Menteng patut berbangga, karena posisinya yang sangat strategis.

Perumahan ini memiliki akses menuju pusat pemerintahan, serta menjadi penghubung segi tiga emas Jakarta, dan arah ke selatan menuju TB Simatupang hingga Pondok Indah. Bahkan, juga akses menuju tol Cikampek ke arah Bekasi dan Bandung.

Dari sisi fasilitas, Metland Menteng juga tak kalah lengkapnya. Di dalam kawasan ini, terdapat sekolah, sarana hiburan keluarga, wisata kuliner, perkantoran, bank, sarana olahraga, serta sarana bisnis dan perbelanjaan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya