Arti Dua Huruf G Terikat pada Logo Gucci

Logo Gucci
Sumber :
  • fam

VIVA.co.id – The House of Gucci yang lebih dikenal dengan Gucci, adalah sebuah perusahaan fesyen asal Italia, yang terkenal memproduksi produk pakaian dan produk kulit mewah. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Selasa 28 Februari 2017, perusahaan tersebut didirikan pada 1921 oleh perancang busana terkenal dari negara tersebut, yaitu Guccio Gucci.  Kini, perusahaan tersebut dimiliki oleh perusahaan Prancis Pinault-Printemps-Redoute (PPR).

Mengulas mengenai logo, pada 1933, putra ketiga dari Guccio, Aldo Gucci yang merupakan bagian dari House of Gucci merancang logo ikonik itu. Hingga kini, logo Gucci dianggap sebagai salah satu logo produk fesyen yang langsung dikenali dan populer di seluruh dunia. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Logo Gucci sendiri sering disebut Double-G. Terdiri dari dua huruf G jalitak yang saling berhadapan mengunci satu sama lainya. Aldo terinspirasi oleh nama ayahnya dalam mendesain logo tersebut. 

Dalam logo ini, Aldo hanya menggunakan warna htam, yang diartikan sebagai dominasi, keunggulan, dan keanggunan merek. (asp)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023