Apartemen Strategis di Tangerang dengan Harga 200 Jutaan

Proyek apartemen di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Tangerang merupakan salah satu kota penyangga Jakarta. Kota ini akan semakin berkembang dengan kemajuan infrastruktur yang berada di sana. Sebenarnya, tidak sedikit opini masyarakat yang muncul bila perkembangan Tangerang sangat maju karena telah adanya terminal 3 Bandara.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Tangerang sebenarnya berkembang karena permintaan masyarakat akan adanya hunian yang semakin lama semakin meningkat. Karena begitu banyak permintaan, harga lahan menjadi semakin tinggi.

Harga lahan sekarang ini sudah mencapai Rp10 juta per meternya. Lahan yang ada di Tangerang juga telah mulai padat, pembangunan hunian seperti tanpa batas, sehingga konsep hunian berubah menjadi hunian vertikal.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Harga apartemen yang ada di Tangerang sebenarnya bervariasi, tetapi dengan harga jual yang terjangkau, sehingga apartemen di Tangerang masih sangat dilirik. Keunikan lain dari apartemen yang ada di Tangerang dapat ditinjau dari lokasi. Apartemen-apartemen yang ada di Tangerang berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan fasilitas umum.

Dengan mengantongi uang sebanyak Rp200 jutaan saja, sebenarnya Anda bisa memilih salah satu apartemen dengan lokasi strategis yang berada di Tangerang.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Apartemen Lumina City

Apartemen Lumina City berada di Gatot Subroto. Apartemen Lumina City memiliki fasilitas yang beragam mulai dari adanya stasiun commuter line Tangerang, rumah sakit hingga terminal. Tidak  hanya itu, apartemen ini juga memiliki sebuah mal dengan empat lantai yang diisi oleh bioskop dan tenant.

Apartemen Green Cleosa

Apartemen Green Cleosa merupakan apartemen yang berada di Raden Fatah, Ciledug. Untuk mencapai Apartemen Green Cleosa, Anda dapat menggunakan akses jalan tol di JORR W2.

Waktu yang harus Anda tempuh sekitar 30 hingga 40 menit. Bukan hanya itu, untuk mencapai Bandara Soekarno Hatta, Anda bisa menempuh waktu yang lebih cepat yakni hanya satu jam.

Dengan melihat lokasi yang sangat strategis ini, pengembang Apartemen Green Cleosa juga membuat konsep tempat tinggal yang sudah terintegrasi dengan berbagai macam fasilitas mulai dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan hingga klinik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya