Arti Kaligrafi Arab di Logo Emirates

Emirates
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Emirates merupakan salah satu maskapai penerbangan terkemuka di dunia yang dimiliki oleh pemerintahan suatu negara. Memiliki markas di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab, maskapai ini bagian dari The Emirates Goup.

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Pesawat Emirates Airlines di bandara Dubai.

Dilansir dari famouslogos, Rabu 1 Maret 2017, Maskapai ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia dari sisi pendapatan dan penumpang, serta jarak tempuhnya. Apalagi, Emiratest, saat ini memiliki 191 armada pesawat dan terbang ke 128 tujuan di seluruh dunia.

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Logo Emirates itu sendiri terdiri dari tulisan kaligrafi di atas warna latar merah, dan dicantumkan pula nama perusahaan tersebut, dengan huruf latin dengan jenis huruf khusus. Kaligrafi itu juga bertuliskan Emirates. 

Identitas dan logo perusahaan diketahui dirancang oleh Negus & Negus Associates pada 1985. 

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno

Sementara itu, warna merah di logo Emirates mewakili kemakmuran, percaya diri, gairah, dan kepemimpinan. Sedangkan warna putih, menggambarkan bangsawan, keanggunan, dan kemurnian. (asp)

Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023