Penumpang Batik Air dari Halim Diimbau Datang Lebih Awal

Batik Air
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida (Tangerang)

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan Batik Air, akan menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma hari ini. Hal tersebut terkait dengan adanya kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud yang tiba di bandara tersebut siang ini.

Sambangi Arab Saudi, Menhan Prabowo Disambut Putra Raja Salman

Presiden Direktur PT Lion Air Grup, Edward Sirait mengimbau, para penumpang yang memiliki jadwal penerbangan di bandara itu hari ini untuk bisa datang lebih awal. 

"Bagi penumpang Batik Air yang akan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma pada tanggal 1 Maret 2017 agar tetap tiba di bandara satu jam sebelum waktu keberangkatan," ujarnya Kepada VIVA.co.id, Rabu 1 Maret 2017.

Bandara Halim Mulai Revitalisasi, 67 Pesawat Komersil Dipindahkan

Adapun waktu keberangkatan akan menyesuaikan dengan situasi dari kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi yang akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tambahnya.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara juga telah mengeluarkan Notice To Airmen (NOTAM) Nomor A0687/17. Yang menyatakan seluruh penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma pada 1 Februari 2017 diperkirakan akan mengalami keterlambatan mulai pukul 12.00-14.00WIB karena adanya kegiatan VIP di bandara tersebut.

Revitalisasi Bandara Halim, Penerbangan Pindah Pondok Cabe dan Soetta

Rombongan Raja Arab Saudi akan berkunjung ke Indonesia mulai 1 hingga 9 Maret 2017. Sebanyak tujuh pesawat wide dan narrow body akan dikerahkan untuk membawa rombongan beserta barang-barang logistiknya.

Raja Arab Saudi rencananya akan tiba di Jakarta pada 1 Maret. Setelah itu rombongan dijadwalkan akan bertolak dari Jakarta menuju Denpasar pada 4 Maret, dan kemudian kembali menuju ke Arab Saudi dari Bali pada 9 Maret 2017.

Bendera Arab Saudi.

7 Pria Dieksekusi oleh Arab Saudi Gegara Tuduhan 2 Hal Mengerikan

Arab Saudi baru-baru ini melakukan eksekusi terhadap tujuh pria pada hari Selasa. Mereka dihukum atas tuduhan makar dan pendanaan teroris. Hal tersebut diumumkan media.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024