Rombongan Raja Salman 1.500 Orang, Pebisnisnya Cuma 26

Daftar pengusaha Arab
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA.co.id – Pemerintah Indonesia dan Arab Saudi resmi menandatangani 11 perjanjian kerja sama di berbagai sektor, salah satunya di bidang ekonomi. Antara lain, komitmen investasi, kerja sama perdagangan dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. 

Sambangi Indonesia, Menlu Saudi akan Bahas Politik hingga Investasi

Pertemuan antara pebisnis antara kedua negara rencananya juga akan digelar di sela kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz bin Al-Saud, di Jakarta hingga 3 Maret mendatang. Sebelum pada 4 Maret, rombongan Raja Salman berangkat ke Bali untuk berlibur. 

Total jumlah rombongan Raja Salman dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini dikatakan sekitar 1500 orang. Terdiri dari para 25 pangeran, 14 menteri dan keluarga Kerajaan lainnya. Berapa jumlah pebisnis yang ikut?

Dua Sektor Ini Dongkrak Kenaikan IHSG

Dikutip VIVA.co.id dari data resmi Council of Chamber atau Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Arab Saudi, Rabu 1 Maret 2017, jumlah delegasi pebisnis yang datang ke Indonesia pada 1-3 Maret hanya sekitar 26 orang. 

Ke-26 pebisnis itu datang dipimpin oleh Ketua Kadin Arab Saudi, Hamdan AbdulAlih Al-Semreen. Dan dari pihak Indonesia akan dipimpin oleh Ketua Kadin, Rosan P Roeslani. Pertemuan itu akan dilakukan besok di Jakarta. (one)

Rincian Perjanjian Ekonomi Antara Indonesia dan Arab Saudi


 

Presiden Joko Widodo kunjungan ke UEA.

Jokowi ke UEA, Ini Sederet Perjanjian Bisnis yang Dikantongi BUMN 

Nilai investasi yang diraih dari UEA mencapai Rp314,9 triliun.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2020