Biru dan Putih Logo Hilton, Ini Artinya

Logo Hilton
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Didirikan pada 1919 oleh perusahaan Amerika Conrad Hilton, Hilton Hotel & Resort merupakan rantai global layanan jasa perhotelan di dunia. Mencakup 540 layanan hotel dan resort di 78 negara yang berbeda.

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Kamis 2 Maret 2017, versi logo Hilton saat ini sederhana berbentuk huruf H. Dengan jenis huruf sans-serif yang melambangkan nama perusahaan. 

Di bawah logo tersebut ditulis jelas kata-kata Hotels & Resorts dengan huruf besar, yang menandakan konsistensi dan keseriusan perusahaan di bisnis ini. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Logo Hilton saat ini mulai diperkenalkan pada Agustus 2010, dan diakui menjadi salah satu logo paling populer di industri perhotelan.

Mengenai warna, pemilihan biru gelap yang menjadi warna dasar logo Hilton mewakili, rasa aman, keunggulan, dan kenyamanan. Sementara itu, warna putih melambangkan integritas dan keandalan perusahaan. (art)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023