Arti Lambang Hati dalam Logo Pampers

Pampers
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Produk popok bayi ini, menikmati hampir 55 persen dari total pangsa pasar di seluruh dunia. Adalah Pampers, produk yang dipasarkan Procter & Gamble ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada 1961, setelah melewati penelitian beberapa tahun. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Jumat 3 Maret 2017, Pampers merupakan satu-satunya popok resmi yang diterima oleh National Association of Pediatric Nurse Associates and Practitioners (NAPNAP), asosiasi di para praktisi-praktisi bidang kedokteran anak.

Logo Pampers telah mengalami beberapa perubahan beberapa tahun ini. Versi yang digunakan saat ini, adalah nama perusahaan dengan taglinenya ditambah gambar hati dii antara hurup P dan E. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Logo tersebut mencerminkan cinta, cahaya, sinar matahari, dan perawatan. Semuanya menjadi kesatuan dalam logo Pampers yang telah diakui mudah dikenali di pasar.

Huruf yang dipakai dalam logo tersebut dibuat khusus oleh perusahaan. Sementara itu, warna biru, kuning, dan putih mencerminkan keunggulan, kemurnian, dan keanggunan produk tersebut. (asp)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023