Sayap Mengepak di Logo Aston Martin, Ini Artinya

Aston Martin
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Aston Martin Lagonda Limited merupakan produsen mobil Inggris, yang terkenal dengan mobil sport high-end produksinya. Berkantor pusat di Gaydon, Warwickshire, perusahaan ini didirikan di London pada tahun 1913, oleh Lionel Martin dan Robert Bamford. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Selasa 7 Maret 2017, Aston Martin telah memperoleh pengakuan di seluruh dunia untuk keahlian yang sangat baik, inovasi dan kejelian terhadap detail. Hal itu membuat produsen ini dianggap sebagai salah satu merek terkemuka di industri otomotif dunia. 

Mengenai logo, yang digunakan Aston Martin telah mengalami berbagai modifikasi sepanjang tahun. Logo pertama perusahaan diperkenalkan pada 1921, terdiri dari penggabungan sederhana huruf A dan M yang merupakan inisial perusahaan. dengan warna hitam didalam lingkaran.  

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Kemudian, desain bersayap pertama kali diadaptasi pada 1927, dengan nama perusahaan yang ditempatkan pada sepasang sayap putih. Sejak itu, logo itu tetap digunakan, namun telah dirombak dan disederhanakan beberapa kali, untuk menjaga sejalan dengan estetika desain kontemporer. 

Sebuah sayap adalah simbol tradisional kecepatan, kebebasan, mimpi, dan batas-batas menjelajahi. Versi saat ini, dari logo Aston Martin berbentuk persegi panjang hijau di atas sayap putih. 

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno

Sementara itu, logo Aston Martin terdiri dari tiga warna, hitam, hijau, dan putih. Semua warna-warna ini menandakan kualitas seperti keanggunan, prestise, keunikan, orisinalitas, keunggulan, dan produksi perusahaan yang ramah lingkungan.

Sedangkan huruf yang digunakan dalam logo itu berjenis Optima, font humanis dari seri sans-serif dibuat oleh desainer Jerman, Hermann Zapf. (asp)

Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023