Fred Perry dan Karangan Bunga Wimbledon

Fred Perry
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Fred Perry, merek produk fesyen sport and casual asal Inggris ini sudah mendunia. Didirikan pada akhir 1940 an, Juara Wimbledon Federick John Perry. Produk ini kini telah dijual di lebih 50 negara di seluruh dunia. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Rabu 8 Maret 2017, logo Fred Perry sering juga disebut Fred Perry Wreath atau Laurel Logo. Yang merupakan salah satu logo produk fesyen paling ikonik dalam sejarah desain grafis. 

Logo Fred merupakan bagian yang terlepaskan dari semua produknya. Dijahit secara eksklusif di bagian dada kiri di setiap kemeja yang diproduksi, logo ini selalu jadi pusat perhatian. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Berbentuk sebuah karangan bunga laurel, Logo ini merupakan lambang bersejarah keunggulan dan juga simbol dari Wimbledon tua. Hal itu lah yang mengispirasi John Perry saat membuat merek ini. 

Sementara itu, warna putik di logo itu mendefinisikan kemurnian dan pesona. Sedangkan, warna hitam mewakili keunggulan dan keanggunan merek. Huruf yang digunakan dalam logo itu adalah Nimbus Roman. (ren)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023