Sejak Kapan Logo Sederhana Calvin Klein Mendunia

Calvin Klein
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Para pencinta mode pasti tidak asing dengan Calvin Klein. Produk fesyen dari rumah mode pakaian mewah asal Amerika Serikat ini, didirikan pada 1968 oleh perancang busana terkenal asal negara tersebut yaitu Calvin Klein. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Kamis 9 Maret 2017, berkantor pusat di Midtown Manhattan, NYC, merek tersebut kini dimiliki oleh konglomerasi perusahaan PVH Corp. 

Logo perusahaan terdiri atas simbol dua huruf yang menjadi inisial nama merek itu, yakni cK. Di bawah inisial itu ditulis nama lengkapnya dengan huruf Futura. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Logo ini dirancang oleh desainer legendaris Jeffrey Bank di awal 1970-an. Sejak itu, merek ini menjadi salah satu merek logo pakaian paling terkenal dan mudah dikenal di seluruh dunia. 

Sementara itu, warna putih yang menjadi latar belakang logo itu melambangkan pesona dan kemurnian Calvin Klein. Warna hitam mencerminkan kecanggihan dan keanggunan. (art)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023