TUTUP
TUTUP
BISNIS

Wall Street Bervariasi, Mata Investor Tertuju Pada Fed

The Fed kemungkinan besar akan menaikan suku bunga acuannya.
Wall Street Bervariasi, Mata Investor Tertuju Pada Fed
Pialang di Bursa Wall Street.

VIVA.co.id – Bursa Wall Street ditutup bervariasi pada perdagangan Senin waktu Amerika Serikat. Perhatian investor masih tertuju pada pertemuan bank sentral AS (The Fed) pekan ini yang beragendakan penyesuaian suku bunga acuan. 

Dilansir dari Reuters, Selasa, 14 MAret 2017, investor memandang pertemuan dua hari The Fed pada Selasa-Rabu pekan ini, kemungkinan besar akan menaikkan suku bunga acuannya 

Para pedagang saham melihat, kemungkinan menaikkan suku bunga acuan sebesar 94 persen akan dilakukan. Besaran kenaikannya yaitu diperkirakan 25 basis poin. 

"Selain (hasil) pertemuan Fed pada rabu, saya tidak melihat yang lainnya untuk membuat keputusan investasi," kata Kepala Strategi Investasi di Windham Financial Services di Charlotte, Vermont, Paul Mendelsohn. 

Indeks Dow Jones Industrial Average (DJI) turun 21,5 poin atau 0,1 persen, ke level 20.881,48, Standard & Poors (S&P) 500 naik 0,87 poin, atau 0,04 persen, ke level 2.373,47 dan Nasdaq Composite (IXIC) menambahkan 14,06 poin, atau 0,24 persen, ke 5,875.78.

Sebanyak 6,18 miliar saham berpindah tangan di bursa AS pada perdagangan kemarin. Lebih rendah dari rata-rata 20 sesi terakhir yaitu 6,93 miliar saham.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP